10 Orang Raih Penghargaan Marketeers Of The Year Bandung 2016

10 Orang Raih Penghargaan Marketeers Of The Year Bandung 2016

0
BERBAGI

BANDUNG-Sepuluh orang dari sepuluh kategori mendapatkan “Penghargaan Marketeers of The Year Bandung 2016” dari MarkPlus Inc dalam kerjasama dengan Asuransi Jiwasraya. Mereka yang menerima penghargaan prestisius tersebut adalah Iman Gunawan (Bank Mandiri untuk kategori perbankan), kategori transportasi  Bambang Eko Martono (PT KAI), kategori logistik Agus F. Handoyo (PT Pos Indonesia), kategori Broadcast, Pay TV & Media Perdana Alamsyah (PT Pikiran Rakyat), kategori ekonomi kreatif Taufik Hidayat Udjo (Saung Udjo), kategori rumah sakit  dr. Chandra Mulyono, Sp. S  (RS Santo Borromeus).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh  Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya pada 14  April di Bandung dalam rangkaian Indonesia Marketeers Festival 2016 (IMF 2016) . Fetival ini mengusung tema “Grow Your Sales Wow Your Service”.

Hermawan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan. “Anda semua adalah simbol pekerja keras, kreatif dan setia. Saya yakin, masih banyak energi dan potensi yang belum keluar dari Anda semua. Gali dan kembangkan terus bagi kesejahteraan dan keberdayaan banyak orang,” ajak Hermawan.

Pemberian penghargaan tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemasar dan jawara lokal Bandung untuk semakin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya. Para penerima penghargaan dinilai mampu menerapkan “marketing spirit” dan memberi dampak yang baik bagi perusahaan maupun lembaga yang mereka pimpin.  “Di daerah seperti Bandung ini banyak sekali marketeer yang bagus. Selama ini, tidak terlihat karena kita berfokus di nasional saja. Nah, ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi yang ada di daerah,” ungkap Hermawan lagi.

Jiwasraya IMF 2016 merupakan festival marketing akbar yang akan menghadirkan para pakar marketing yang akan memberikan strategi & berbagi pengalaman bagaimana perusahaan International, nasional, dan lokal dapat turut andil dalam membuat Indonesia yang lebih WOW. Jiwasraya IMF 2016 sendiri akan diselenggarakan di 17 kota di Indonesia dengan rangkaian acara seperti seminar dan pemberian penghargaan.

Bandung adalah kota ketujuh dari rangkaian Jiwasraya Indonesia Marketeers Festival 2016. Acara tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemasar dan jawara lokal kota Bandung untuk semakin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya.

Jiwasraya IMF 2016 juga menghadirkan audisi Putri Pariwisata 2016 dan kunjungan ke objek-objek wisata di setiap daerah  untuk mendukung pormosi pariwsata di Indonesia. Ada juga Jiwasraya WOW CASE Competition, sebuah kompetisi yang diperuntukkan bagi para mahasiswa yang memiliki ide kreatif nan cemerlang di bidang pemasaran.  Untuk Jiwasraya IMF 2016 ini para mahasiswa diminta membuat sebuah strategi pemasaran untuk brand Asuransi Jiwasraya. Kompetisi lain yang diadakan dalam rangka memeriahkan Jiwasraya IMF 2016 ini adalah Jiwasraya Wisata Heritage Photo Contest sebagai bentuk kepedulian terhadap warisan budaya Indonesia.