2000 KTP El Warga Kota Tangsel Belum Diambil Pemiliknya

Friday 5 Apr 2019, 7 : 36 pm
by

TANGERANG-Sebanyak 2000 Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP el), milik warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan didistribukan ke masing-masing kantor kelurahan lantaran belum diambil pemiliknya. KTP El tersebut, menumpuk di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)

“Ktp el yang menumpuk ini, berdasarkan hasil perekaman di bulan Februari dan Maret di kantor Dinas, karena beberapa hal pencetakannya tertunda. Sehingga saat sudah tercetak tidak langsung diambil, mungkin karena lupa dan sebagainya,” kata Kepala Bidang Kependudukan Kota Tangsel, Heru Sudarmantokata di Kantor Dukcapil Tangsel, Jumat (5/5/2019).

Sore ini, 2.000 ktp el yang menumpuk di kantor Dukcapil Tangsel, akan distribusikan ke masing-masing kelurahan. Untuk selanjutnya disampaikan ke masing-masing pemilik KTP oleh petugas kelurahan.

Untuk itu dia berharap, petugas kelurahan yang mendapat titipan KTP el dari Dinas Dukcapil untuk ikut membantu, mendistribusikan ke warganya.

“Kami mohon kerjasama kelurahan, untuk membantu pendistribusian KTP el warga, atau warga yang merasa telah melakukan perekaman untuk mencek juga ke kelurahan, mungkin ada diantara KTP miliknya,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mengapa Menolak Ahok di BUMN?

Oleh: Emrus Sihombing Memang keberadaan Ahok acapkali menimbulkan pro dan

Pemerintah Harus Turun Tangan Selesaikan Kisruh Semen Rembang

JAKARTA-Wakil Ketua Umum Bidang BUMN Kadin Indonesia Adisatrya Sulistio meminta