42 Anggota Paskibra Dapat Pembekalan Dari Dandim Depok

Thursday 18 Jul 2019, 11 : 19 am
by

DEPOK-42 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Depok melakukan kunjungan ke Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menyatakan, kunjungan yang dilakukan para pembawa bendera pada perayaan HUT ke-74 RI mendatang di Balai Kota Depok nanti, dalam rangka menerima pembekalan.

“Kunjungan anggota paskibraka ini dalam rangka meminta pembekalan, berupa semangat dan motivasi,” kata kata Dandim di Makodim Depok, Selasa (16/07).

Dandim berharap, pembekalan yang ia berikan kepada 42 anggota paskibra itu mempu melahirkan regenerasi yang berbeda dan lebih baik lagi sebagai seorang pemimpin.

Karena itu, dia meminta kepada seluruh anggota paskibra untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya terutama sebagai seorang pelajar.

Dandim juga berpesan agar seluruh anggota paskibraka untuk fokus selama mengikuti pelatihan baik pelatihan fisik maupun pelatihan non fisik.

“Ini penting, agar saat menjalankan tugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti, dapat menjalankannya dengan baik,” kata Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Megawati dan Juri Zayed Award Diwawancarai Radio Vatikan Usai Bertemu Paus Fransiskus

VATIKAN-Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan
IPO

Sinergi Multi Lestari Tetapkan Harga IPO Rp175 per Saham

JAKARTA-Penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) sebanyak 465,625