AAJI Bantu Lansia di Bali

Sunday 7 Oct 2012, 2 : 23 pm
by
Ketua Umum AAJI Hendrisman

JAKARTAAsosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menggelar aksi untuk memberikan ruang sosial bagi industri asuransi jiwa di Panti Wreda, Denpasar, Bali.

Aksi sosial ini merupakan agenda pembuka dari serangkaian ajang penghargaan untuk agen berprestasi di industri asuransi jiwa.

“Intinya, industri asuransi ingin berbagi dengan masyarakat dengan tidak melulu mengumpulkan premi dari nasabah,” jelas Ketua Panitia amal dari AAJI Lena S Lukman saat membuka acara sosial di Kertalangu, Denpasar, Rabu (3/10).

Menurut dia, aksi sosial ini sebagai variasi dari kegiatan kerja industri asuransi.

Dalam agenda ini, AAJI menyisihkan sebagian kas asosiasi dengan ditambah iuran non formal dari anggota untuk membantu para lansia.

“Pada tahun lalu, aksi serupa diadakan di Jakarta. Sebelumnya kami juga pernah melakukan aksi sosial di Yogyakarta,” ujar dia.

Dalam aksi sosial ini, AAJI lanjut dia juga membagikan peralatan tepat guna dan kesehatan yang diperlukan 67 lansia penghuni panti yang dikelola pemerintah Bali.

“Peremajaan peralatan tidur dan sejumlah alat kesehatan dilakukan agar industri ini lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya di panti lansia yang hanya mampu menampung 80 lansia itu.

Lebih lanjut Lena mengatakan perhelatan TAA AAJI tahun 2012 dengan tema Semangat Meraih Prestasi Puncak sekaligus menjadi spesial dan istimewa karena acara kali ini merupakan yang ke-25 atau tahun perak.

“Penyelenggaraan Top Agent Award tahun ini adalah sebagai wujud apresiasi terhadap para agen terbaik di tingkat nasional,” imbuh dia.

Penyelenggaraan Top Agent Award ini juga sekaligus merayakan ulang tahun AAJI ke-25.

Selain puncak penganugerahan, acara tersebut akan diisi dengan program pelatihan dan seminar.

Don't Miss

Perbankan Korporat CIMB Niaga telah menyalurkan kredit investasi sebesar Rp30,18 triliun, meningkat 11% dibandingkan pencapaian di periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp27,25 triliun

BNGA: BMRI Laporkan Titan Infra Energy ke Bareskrim Akibat Kredit Macet

JAKARTA-PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menyampaikan kepada PT Bursa

Presiden Luncurkan Tiga Program Bantuan Tunai Tahun 2021

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melakukan Peluncuran Bantuan Tunai