Advertorial

Kami menerima iklan advertorial dengan ketentuan sebagai berikut:

Advertorial berbentuk artikel, penulisan artikel dilakukan oleh tim redaksi kami dengan bahan-bahan konten dari pemasang iklan.

Sebelum dimuat artikel harus ditinjau dan mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari pemasang iklan.

Sisipan multimedia dalam artikel bisa berupa foto, gambar, infografis, audio, video, dan berkas PDF atau ebook. Dalam satu artikel maksimal 5 sisipan file multimedia dan minimal terdapat 1 foto/gambar sebagai ilustrasi.

File audio dan video disimpan di server pihak ketiga seperti soundcloud dan youtube yang di-streaming ke server kami.

Artikel advertorial akan ditempatkan dalam kategori berita, sub kategori advertorial. Pada pertama kali, artikel tersebut akan tayang di halaman beranda. Kami akan memastikan setiap artikel advertorial akan mendapatkan pembaca sebagaimana artikel berita lainnya.

Setiap artikel advertorial akan mendapatkan satu hyperlink ke halaman website pemasang iklan atau website eksternal lainnya yang dikehendaki pemasang iklan.

Artikel akan ditampilkan di beritamoneter.com minimal selama satu tahun. Namun meskipun begitu kami tidak berencana menghapus artikel tersebut kecuali atas permintaan pemasang iklan. Jadi, kemungkinan besar artikel akan tetap bisa diakses secara online selama beritamoneter.com ada.

Ketentuan biaya/harga advertorial adalah sebagai berikut:

Harga dasar advertorial sebesar Rp. 1.000,- per kata.
Minimal order Rp. 500.000,- atau setara dengan 500 kata.
Maksimal panjang artikel 1000 kata.