Air Asia Beri Tiket Gratis Atlit Peraih Medali Olimpiade

20

BANGKOK-Maskapai penerbangan AirAsia memberikan tiket penerbangan gratis kepada sejumlah atlit peraih medali Olimpiade di Asean yang digelar di Hotel JW Marriot di Bangkok, Thailand. Pemenang medali emas menerima seumur hidup penerbangan gratis, sedangkan perak dan medali perunggu pemenang menerima bernilai lima dan tiga tahun dari penerbangan gratis masing-masing.
“Terlalu sering, olahraga diabaikan di Asean tapi prestasi mereka menunjukkan kita bisa menjadi yang terbaik ketika dunia kita mengatur pikiran kita untuk itu, bersama-sama dengan dukungan yang tepat dan infrastruktur,” kata CEO AirAsia Grup Tony Fernandes dalam rilis yang diterima di Jakarta, kemarin.

Acara dihadiri langsung CEO AirAsia Grup Tony Fernandes, Wakil Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand, Associate Professor Chavanee Tongroach serta pejabat pemerintah dan olahraga dari tiap negara Asean.

Para penerima memperoleh kartu BIG khusus AirAsia dari emas, perak dan perunggu yang memungkinkan mereka dapat mengikuti penerbangan gratis di 120 tujuan dalam jaringan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah dan Afrika.

Tony menambahkan pihaknya merasa terhormat dapat memberikan tiket gratis kepada atlit pria dan wanita yang telah berpretasi di cabang olahraga yang digeluti. Atlit yang memperoleh penghargaan ini dapat memanfaatkan penerbangan gratis kapanpun mereka inginkan. “Kami sangat berharap mereka akan menikmati terbang dengan kami” imnbuhnya.

AirAsia merupakan operator penerbangan murah dan terbesar di Asia yang memiliki jet armada, dengan frekuensi tak tertandingi. Penerbangan ini juga menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang memiliki rute terbang langsung ke 10 negara Asean, termasuk sekitar 60 rute-rute penerbangan khusus.

AirAsia juga menjadi pelopor teknologi penerbangan dengan menawarkan berbagai macam produk inovatif seperti aplikasi mobile, luas pilihan self-service, inflight wifi, panduan wisata interaktif, kopi premium, secara online bebas bea belanja, Premium Flex dan FlyThru.

FlyThru memungkinkan para tamu untuk mulus terhubung ke mana saja dalam jaringan yang luas AirAsia dengan hanya satu berhenti di Kuala Lumpur, Malaysia – murah operator hub di Asia – dan pusat transit nyaman di Thailand dan Indonesia, tanpa harus melewati imigrasi dan dengan bagasi mereka diperiksa melalui ke tujuan akhir.***har