Aki Calcium Produk GS Astra, Bebas Perawatan

Monday 14 Aug 2017, 2 : 00 pm
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

JAKARTA-GS Astra memperkenalkan aki premium jenis bebas perawatan (maintenance free) untuk mobil, GS Calcum. Produk terbaru dari GS ini diluncurkan di sela penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Sabtu (12/8/2017).

Produk tersebut mengusung tagline Zero Compromise (performa aki tanpa kompromi) ini membidik segmen pengguna aki premium di Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 1,9 juta per unit.

GS Calcium ditujukan untuk pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang beroperasinya peranti elektronik di kendaraan.

Antara lain, GPS, sistem audio dan sistem elektronik kendaraan lainnya yang membutuhkan pasokan listrik yang stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi.

Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau didampingi Direktur PT GS Battery Lusanti Verani di acara peluncuran baterai ini mengataan, GS Calcium, hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu Kapasitas ampere (AH) lebih besar (Bigger Capacity), Tenaga listrik (CCA) yang lebih besar (Bigger Power) dan Umur baterai yang lebih tahan lama (Longer Lifetime).

Aki ini juga tetap mempertahankan ukuran baterai sesuai dengan dimensi standar internasional sehingga tidak memerlukan modifikasi apapun pada kendaraan. “Semua fitur tersebut memastikan GS Calcium dapat memberikan performa berkendara yang tanpa kompromi di manapun dan kapan pun” ungkap Rio Sanggau.

GS Calcium

GS Calcium ditujukan bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronis kendaraan lainnya yang semakin hari semakin bertambah dan kompleks, sehingga membutuhkan pasokan listrik yang stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi, yang saat ini tidak dapat dilakukan oleh baterai lainnya.

Baterai yang dirancang dan diformulasikan secara khusus dengan teknologi battery maintenance free termutakhir ini diciptakan untuk dapat memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat sekarang yang semakin aktif dan dinamis, yang tentunya harus didukung pula dengan kondisi kendaraan beserta komponennya yang prima.

Keunggulan GS Calcium GS Calcium hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu Kapasitas ampere (AH) lebih besar (Bigger Capacity), Tenaga listrik (CCA) yang lebih besar (Bigger Power) dan Umur baterai yang lebih tahan lama (Longer Lifetime) dengan tetap mempertahankan ukuran baterai sesuai dengan
dimensi standar internasional sehingga tidak memerlukan modifikasi apapun pada kendaraan.

Semua fitur tersebut memastikan GS Calcium dapat memberikan performa berkendara yang tanpa kompromi di manapun dan kapanpun. GS Calcium sendiri akan dapat mudah ditemukan melalui jaringan-jaringan Astra Otoparts yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. ***

Don't Miss

Sumber Dana Akuisisi Freeport Harus Transparan

JAKARTA-Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menilai bahwa pemerintah harus

Investor Inginkan Syarat Bahasa Indonesia Ditiadakan

JAKARTA-Kalangan DPR mencurigai langkah pemerintah menghapus syarat kemampuan berbahasa Indonesia