Anggota DPR Ini Kritik Bank Mandiri, Soal Apa?

71
kumparan.com

JAKARTA- Anggota Komisi VI DPR RI Endang Srikarti Handayani menilai, layanan pembayaran tagihan telekomunikasi yang dilakukan salahsatu perusahaan BUMN dalam hal ini bank Mandiri kurang memuaskan.

Hal tersebut disampaikan Endang saat menanggapi adanya keluhan dari sejumlah masyarakat yang tidak puas dengan layanan yang diberikan salahsatu perusahaan plat merah tersebut. “Telkom dan bank Mandiri harus mensinkronkan kerjasama yang serius agar para konsumen/pelanggan Telkom grapari tidak menjadi korban, karena pembayaran yang di fasilitasi lewat bank Mandiri yang onlinenya enggak profesional,” tandas Srikandi Partai Golkar itu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (05/03/2019).

Diungkapkannya, sudah beberapa hari pembayaran pulsa aboodemen tidak terkirimkan ke Telkom. “Imbasnya pengguna Telkomsel terblokir karena ulah keduanya korporasi yang tidak bertanggung jawab, sehingga merugikan pengguna ponsel/telkomsel, ini saya sebagai anggota DPR sebagai wakilnya rakyat, jadi bisa komunikasi ke managemen, tapi bila rakyat yang tidak berdaya yang di rugikan? Bagaimana?ini sudah kelewatan,” tandasnya.

Ditegaskannya, bila bank Mandiri sudah tidak bisa profesional sebaiknya Telkom ambil langkah berpaling kerjasama ke BRI atau BNI. “Yang sama-sama juga plat merah,yang saya lihat managemen bank Mandiri akhir-akhir ini memang sudah turun mutu pelayanannya, tidak seperti tahun-tahun dahulu, ini yang perlu OJK turun tangan perlu evaluasi,” tandasnya.