Antisipasi Pelemparan Batu di Tol, Polresta Depok Sebar Polisi Berpakaian Preman

Thursday 14 Jun 2018, 10 : 06 am
by
Ilustrasi

DEPOK-Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengungkapkan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli dengan menyebarkan anggotanya yang berpakaian preman di beberapa titik dan jembatan di atas Tol Jagorawi yang masuk wilayah Depok.

“Jadi selain patroli ditingkatkan, kita akan sebar polisi berpakaian preman untuk di sekitar TKP dan kemungkinan jembatan atau titik lainnya,” kata Bintoro saat dikofirmasi. Rabu (13/6).

Dikatakan Bintoro langkah yang dilakukan pihaknya tersebut untuk memperketat pengawasan agar tidak terjadi lagi aksi pelemparan batu di tol.

Sebelumnya aksi pelemparan batu sempat terjadi di Tol Jagorawi KM 14, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Senin (11/6/2018) dinihari lalu.

Saat itu pelaku melempar batu dari sisi jembatan lintas atas di dekat Cibubur Junction. Batu mengenai kaca depan Fortuner B 203 RFD milik Bandem Dewan Pertahanan Nasional, Brigjen TNI Safiul. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Untuk beberapa titik dan jembatan di sekitar Tol Jagorawi yang masuk wilayah Depok, kami sudah memperketat penjagaan dan pengawasannya. Ini untuk mengantisipasi agar tak terjadi kejadian yang sama,” kata Kompol Bintoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini Kwartet Kepengurusan IKAL-LEMHANAS Banten Masa Bakti 2023-2028

SERANG-DPD Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) LEMHANNAS Provinsi Banten dilantik di

DPD RI: Harus Clear Batas Wilayah Kayong Utara-Ketapang

JAKARTA-Ketua DPD RI Oesman Sapta menerima konsultasi Bupati Kayong Utara