Asuransi Cakrawala Proteksi Resmikan 2 Kancab Baru

Tuesday 1 Sep 2015, 11 : 41 am
by
Photo Ilustrasi

JAKARTA-PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya dengan melakukan peresmian 2 kantor cabang (kancab) sekaligus yaitu Malang dan Surabaya. Kehadiran 2 Kancab baru ini sekaligus menambah jumlah jaringan kantor Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia yang telah beroperasi di seluruh wilayah Indonesia.

Pada Juni 2015 yang lalu, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meresmikan 7 kantor cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan.

Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia, Nicolaus Prawiro mengatakan kedua cabang baru tersebut akan diresmikan berturut-turut pada tanggal 02 September 2015 dan 03 September 2015.

Kantor cabang Malang yang beralamat di Jln. W.R. Supratman C3 Kav. 15 – Malang ini dipimpin I Gusti Putu Oka Ardana yang telah berpengalaman di dunia asuransi selama lebih dari 10 tahun.

Sedangkan kantor cabang Surabaya akan yang terletak di Jln. Klampis Jaya A-07, Surabaya ini dipimpin Boim Mursalim. “Seperti Kepala Cabang Malang, Boim Mursalim juga telah berpengalaman di dunia asuransi selama lebih dari 10 tahun, mulai dari bagian Claim hingga Marketing, dan saat ini dipercaya untuk menjadi Kepala Cabang Surabaya,” ujar Nikolaus dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/9).

Selain kedua cabang di timur Jawa tersebut, dalam waktu dekat Asuransi Cakrawala juga akan kembali melebarkan sayapnya melalui peresmian cabang-cabang barunya, seperti Bandung, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, dan Cilegon.

Hingga saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah mengantongi izin produk sebanyak 28 izin untuk berbagai jenis lini asuransi, seperti kendaraan bermotor, pengangkutan, kebakaran, property, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, asuransi mikro, neon sign, dan aviation.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Holdingisasi Jangan Mereduksi Saham BUMN

JAKARTA-Dalam waktu dekat pemerintah membentuk holding BUMN tambang. PT. Inalum

Ahok Dalam Pandora BUMN, Sebuah Epilog Penolakan dan Dukungan

Oleh: C. Suhadi SH MH Dari beberapa vedio yang saya