Asuransi untuk Karya Sosial dan Rohani

Thursday 22 Sep 2016, 1 : 58 pm
by

JAKARTA-PT MNC Insurance dan PT Khrista Fasilitasindo menandatangani kerja sama untuk meningkatkan penjualan produk asuransi khususnya asuransi kendaraan dan bangunan.

Pendandatangan kerja sama dilakukan di kantor Perhimpunan Shekinah Bina Insani (PSBI), Duta Merlin, Jakarta Senin (20/9) lalu, dihadiri Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Sylvy Setiawan dan Direktur PT Khrista Fasilitasindo Endie Rahardja serta disaksikan Ketua PSBI Edison Djingga.

Sylvy Setiawan berharap  kerja sama ini akan mampu mendorong penjualan produk asuransi kendaraan bermotor dan bangunan MNC Insurance di seluruh Indonesia mengingat potensi pasar yang bisa digarap PT Khrista Fasilitasindo demikian besar.

Apalagi, selama ini PT Khrista Fasilitasindo memiliki misi sosial yakni dengan membagikan keuntungannya untuk membangun program sosial. “Kami sangat senang bisa melakukan kerja sama dengan PT Khrista Fasilitasindo sebagai agen pemasaran, apalagi tujuan PT Khrista sangat mulia untuk menyokong kegiatan pelayanan sosial,” kata Sylvy Setiawan.

Menurut Direktur PT Khrista Endie Rahardja, kesertaannya sebagai agen pemasaran asuransi MNC Insurance tersebut untuk mendapatkan tambahan dana bagi pelayanan (karya rohani dan sosial) PSBI. “Kerja sama ini akan mencapai pasar yang lebih luas melalui berbagai lembaga atau institusi yang merupakan jaringan kita, dan keuntungannya nanti akan kita disumbangkan kepada PSBI yang selama ini berperan dalam memberikan dukungan bagi kegiatan pelayanan,” kata Endie Rahardja.

Ketua Umum PSBI Edison Jingga menambahkan, sangat diharapkan banyak pihak yang turut serta dalam asuransi tersebut. “Dengan ikut serta dalam asuransi tersebut, berarti anda telah membantu karya kami dalam karya sosial dan rohani,” jelas Edison.

Menurutnya, MNC dipilih karena sejumlah alasan, di antaranya selain karena MNC Insurance adalah perusahaan asuransi terpercaya yang bernaung dibawah MNC Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, juga adanya support dari MNC Insurance dengan menempatkan personilnya di kantor PT Khrista.

Pihak MNC Insurance juga menyediakan fasilitas kemudahan untuk pelanggannya berupa layanan pelanggan 24 jam dan aplikasi untuk pengajuan klaim yang cepat ditambah dengan fitur-fitur layanan lain untuk membantu nasabah seperti layanan derek gratis. “MNC Insurance memberikan pelayanan yang nyaman, cepat dan responsif kepada seluruh pelanggan, dengan memegang teguh nilai-nilai integritas, focus kepada kebutuhan pelanggan, budaya dan performa tinggi, rasa hormat dan keinginan yang kuat,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

AKI Garap 70% Poyek Konstruksi Nasional

JAKARTA-Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) harus menjadi salah satu asosiasi perusahaan

Minimya Pelayanan Kesehatan, Warga Cakung Berharap Dibangun RSUD

JAKARTA-Warga Cakung, Jakarta Timur mengakui sampai saat ini tidak memiliki