Awal 2014, CIMB Niaga Siap Layani Nasabah

Wednesday 1 Jan 2014, 2 : 52 pm
by
Perbankan Korporat CIMB Niaga telah menyalurkan kredit investasi sebesar Rp30,18 triliun, meningkat 11% dibandingkan pencapaian di periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp27,25 triliun
Ilustrasi

JAKARTA-Bank CIMB Niaga siap mengoperasikan seluruh jaringan kantornya di hari kerja pertama di 2014.

Terhitung mulai Kamis (2/1), 974 jaringan kantor CIMB Niaga, yang terdiri dari 585 kantor cabang (konvensional dan syariah), 350 Mikro Laju, 60 kantor kas dan payment point, beroperasi normal melayani kebutuhan perbankan nasabah dengan waktu operasional dari pukul 08.00 hingga 16.30 waktu setempat.

Corporate Secretary CIMB Niaga Rudy Hutagalung mengatakan, pada hari kerja pertama di 2014, seluruh layanan perbankan di CIMB Niaga sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat tanpa terkecuali.

Meski di hari-hari awal setelah libur Tahun Baru, lanjut Rudy, frekuensi transaksi perbankan yang terjadi di kantor-kantor cabang biasanya belum terlalu aktif.

Apalagi transaksi yang terjadi umumnya terbatas kepada transaksi tunai (setoran, tarik tunai dan pembayaran) serta kliring.

“Kami perkirakan, transaksi baru berjalan normal mulai Senin (6/1), di pekan kedua Januari 2014,” terang Rudy.

Disamping layanan operasional melalui jaringan kantor yang tersebar di berbagai lokasi di Tanah Air, Rudy menambahkan, CIMB Niaga juga menyediakan layanan branchless banking dengan beragam kemudahan, yang dapat dimanfaatkan masyarakat, kapanpun dan dimanapun.

Layanan branchless banking tersebut adalah CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

Selain itu, ada juga dua inovasi layanan perbankan unggulan lainnya dari CIMB Niaga yaitu Digital Lounge yang tersebar di 13 lokasi di Jabodetabek, dan Rekening Ponsel – layanan perbankan dari CIMB Niaga yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi perbankan hanya dengan menggunakan nomor ponsel, seperti transfer dana ke nomor seluler lainnya di Indonesia secara gratis dan tanpa harus memiliki rekening CIMB Niaga.

Beragam layanan perbankan yang diberikan CIMB Niaga kepada masyarakat adalah wujud komitmennya untuk selalu memberikan layanan perbankan yang terbaik kepada masyarakat. CIMB Niaga mencapai prestasi seperti sekarang ini adalah berkat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Sehingga apa yang kami berikan, sekaligus menjadi ungkapan terima kasih CIMB Niaga kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014, semoga tahun ini menjadi berkah bagi kita semua,” tutup Rudy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Arvin Iskandar: Jakarta Tetap Jadi Pusat Bisnis Properti Meski IKN Pindah ke Kaltim

JAKARTA-Pengembang Properti tidak mempermasalahkan adanya perpindahan ibu kota negara dari

Pengaruh Faktor Negatif Domestik

JAKARTA- Analis valas PT Bank Saudara Tbk, Rully Nova  memperkirakan