Bank DBS Indonesia dan PT STI Tandatangani Pembiayaan Ekspor

Wednesday 24 Jul 2019, 12 : 38 am
by
MoU
Director PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung dan Director PT Sumatera Timberindo Industry, Hidayat Ang sedang menandatangani perjanjian pinjaman pembiayaan ekspor terkait keberlanjutan kepada STI di Medan (23/7).
Branch Manager DBS cabang Medan Grace Chitra, Director PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung berbincang dengan Director PT. Sumatera Timberindo Industry, Hidayat Ang di pabrik STI, Medan (23/7).

Sementara itu, Direktur PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung, mengatakan Bank DBS Indonesia senang dapat mendukung perusahaan dalam memajukan agenda keberlanjutan mereka, saat semakin banyak perusahaan mencari pertumbuhan bisnis dengan mempertimbangkan faktor LST.

“DBS telah menyediakan layanan perbankan kepada STI sejak tahun 2006. Perjanjian ini menunjukkan bagaimana kami sebagai bank, yang digerakkan oleh tujuan, mampu mendukung nasabah dalam perjalanan mereka untuk tetap berada di garis terdepan industri, bahkan saat harapan para pemangku kepentingan berubah,” ujarnya.

“Ini adalah bukti komitmen kami untuk mengatasi masalah sosial dan lingkungan melalui aktivitas pemberian pinjaman dan praktik bisnis kami. Kami ingin membantu para pelaku usaha agar dapat meninggalkan dampak positif bagi masa depan,” jelasnya.

Selain pembiayaan ekspor dan pinjaman untuk usaha ramah lingkungan (export financing sustainability-linked loan), DBS juga menyediakan asuransi bancassurance untuk pejabat eksekutif tertinggi STI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menerima Indonesia Best UMD Awards 2024/Foto: Dok Bank DKI

Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Best BUMD Award 2024

CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan dalam

Paket Kebijakan Penguatan Rupiah Diumumkan Sore Ini

BOGOR-Pemerintah berencana akan mengumumkan paket kebijakan pendukung penguatan nilai mata