Bank DBS Indonesia Dukung Pertumbuhan Startup

Thursday 17 Oct 2019, 5 : 08 pm
by
Nicole Ee, AVP SME Banking Partnership, Institutional Banking Group, PT Bank DBS Indonesia dalam acara Rice Bowl Awards di Jakarta, pada hari Kamis (17/10/2019). Bertemakan “Recognising Innovation, Excellence, and Best Practices in Startups and Ecosystem Players Across ASEAN”, Rice Bowl Awards merupakan bagian dari Global Startup Competition, salah satu kompetisi startup terbesar di dunia. Nicole berbagi solusi inovasi Bank DBS Indonesia untuk mendukung pertumbuhan startup di Indonesia, salah satunya adalah solusi RAPID (Real-Time APIs by DBS) yang memungkinkan nasabah startup dan UKM untuk melakukan pembayaran online real-time, transfer dana dan verifikasi rekening bank untuk memvalidasi detail akun penerima sebelum melakukan transaksi selama 24/7.


JAKARTA-Bank DBS Indonesia memberikan dukungan terhadap pertumbuhan startup dan usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia dalam acara Rice Bowl Awards 2019 pada hari Kamis (17/10/2019) di Jakarta. Rice Bowl Awards merupakan bagian dari Global Startup Competition, salah satu kompetisi terbesar pencarian startup terbaik di dunia.

Nicole Ee, AVP SME Banking Partnership, Institutional Banking Group, PT Bank DBS Indonesia menyerahkan penghargaan kepada Rama Raditya, Founder & CEO Qlue – Smart City Apps, dan Maya Arvini, Chief Commercial Officer Qlue – Smart City Apps dalam ajang pencarian startup terbaik di Southeast Asia, Rice Bowl Awards di Jakarta, pada hari Kamis (17/10/2019). Penghargaan tersebut diberikan kepada Qlue sebagai pemenang kategori Best IoT of The Year dan Best Founder of The Year Rice Bowl Awards 2019. Sebagai bank yang aktif mendukung pertumbuhan startup di Indonesia, Bank DBS Indonesia membantu startup dan UKM mendigitalisasikan bisnis mereka melalui beragam solusi inovasi bank, salah satunya adalah kemudahan dan fleksibilitas multi-currency. Solusi ini dapat menyimpan hingga dua belas dompet mata uang dalam satu akun, terintegrasi dengan platform perbankan online IDEAL RAPID, Bank DBS Indonesia memberikan visibilitas real-time dari kondisi kas startup dan UKM.

Bertemakan “Recognising Innovation, Excellence, and Best Practices in Startups and Ecosystem Players Across ASEAN”, Rice Bowl Awards 2019 memberikan penghargaan bagi startup terbaik di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Volume Penumpang Whoosh Meningkat Sekitar 40%

JAKARTA – Di hari terakhir cuti bersama Lebaran 2024, volume

Pencekalan Pengacara Lucas Pintu Masuk Bongkar Jaringan Mafia Peradilan

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencegah ke luar negeri dua saksi