Bank DBS Indonesia Kembali Adakan Program SE Bootcamp

Tuesday 5 Nov 2019, 9 : 26 pm
by
DBS Bank
ILustrasi

4. Ecodoe

Wirausaha sosial yang bergerak dalam sektor e-Commerce, Ecodoe menawarkan souvenir dan hadiah buatan tangan untuk perusahaan dan klien pemerintah. Ecodoe memberdayakan pengrajin lokal untuk menyediakan lini produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Ecodoe menggunakan konsep shared-economy di mana Ecodoe bekerjasama dengan pengrajin lokal dalam menyediakan produk souvenir terbaik.

5. Sidina Sejahtera Abadi

Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur ini memproduksi souvenir ramah lingkungan dalam bentuk tas untuk perusahaan. Sidina bekerja sama dengan siswa Pusat Kegiatan Belajar Mengajar Ginus Itaco mulai dari sekolah menengah pertama hingga atas dalam memproduksi souvenir dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan. Sidina bertujuan memberikan kesempatan dan pengalaman kerja bagi siswa sehingga menjadi lulusan dengan keterampilan yang dibutuhkan dunia kerja.

6. Belimbing Island

Belimbing Island merupakan UKM asal Kota Depok yang bergerak di bidang produk kecantikan. Belimbing Island menyediakan ragam produk perawatan kulit dengan bahan dasar kulit belimbing. Belimbing Island bertujuan untuk melestarikan kembali buah belimbing dewa yang menjadi ciri khas Kota Depok yang mulai dilupakan. Belimbing Island bekerja sama dengan petani lokal sebagai pemasok utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hadapi Lonjakan Harga, Pemerintah Gelar Operasi Pasar Besar-besaran

JAKARTA-Pemerintah akan menggelar operasi pasar besar-besaran guna menekan harga daging

Ujaran Kebencian Dan Hoax Dapat Ditangkal Dengan Cara Ini…

JAKARTA-Peningkatan kualitas karya jurnalistik yang dihasilkan media siber adalah kunci