Bank DBS Indonesia Kembali Adakan Program SE Bootcamp

Tuesday 5 Nov 2019, 9 : 26 pm
by
DBS Bank
ILustrasi

11. Sunkrisps

Sunskrips merupakan penyedia makanan sehat dengan bahan dasar sayur yang dengan tinggi nutrisi. Melalui berbagai produk inovasinya, Sunkrips memiliki visi menutrisi anak-anak dan menciptakan generasi yang lebih baik dengan mengajak masyarakat hidup lebih sehat, melalui makanan olahan rumahan yang bebas gluten, susu maupun telur.

12. Waste4Change

Waste4Change (W4C) adalah wirausaha sosial yang didirikan pada tahun 2014 dengan misi memberikan layanan pengelolaan sampah yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab untuk Indonesia bebas sampah. Layanan pengelolaan sampah menyeluruh yang terdiri dari Consulting, Campaigning, Collecting, and Creating produk daur ulang untuk lingkungan yang berkelanjutan.

13. Mahoni Edukasi Digital

Perusahaan pengembang aplikasi yang bertujuan untuk memberikan edukasi secara digital dan gratis menyediakan lebih dari 2.000 e-book untuk SD, SMP, SMA, dan SMK. Mahoni Edukasi Digital memberikan akses edukasi yang mudah dan dengan harga terjangkau melalui satu aplikasi. Melalui program Buku Sekolah Digital (BSD), Mahoni Edukasi Digital bertujuan untuk meningkatkan kualitas edukasi yang dapat dijangkau secara mudah oleh masyarakat.

14. Nanobubble ID

Nanobubble ID memproduksi mesin generator nanobubble pertama di Indonesia. Memanfaatkan kecanggihan teknologi Nano dan Internet of Things (IoT), Nanobubble ID berkontribusi meningkatkan produktivitas nelayan dan menjaga kualitas air.

15. Rahsa Nusantara

Rahsa Nusantara merupakan wirausaha sosial yang bergerak di bidang produk rempah-rempah. Terinspirasi dari warisan turun-temurun, Rahsa Nusantara mengolah rempah-rempah menjadi produk klasik dan kontemporer untuk dikonsumsi sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Manulife Indonesia Gelar DEI Summit ‘Bring DEI to Life’

Selain itu, komitmen kuat Manulife Indonesia terhadap inklusivitas dapat dilihat

Perlu Skenario Guna Serap Tenaga Honorer K2 Jadi PNS

JAKARTA-Kalangan DPR mengakui pemerintah memang tidak mungkin mengangkat tenaga honorer