Bank DBS Indonesia Kembali Adakan Program SE Bootcamp

Tuesday 5 Nov 2019, 9 : 26 pm
by
DBS Bank
ILustrasi

SE Bootcamp 2019 terdiri dari serangkaian workshop, aktivitas, dan kunjungan ke salah satu wirausaha sosial yang sukses menjalankan bisnis berkelanjutannya.

Lebih lanjut lagi, para peserta juga akan mengimplementasikan materi yang didapatkan ke dalam bisnis mereka yang akan dievaluasi oleh para ahli untuk membenahi hasil karya setiap peserta. Para peserta akan berkesempatan untuk bertemu calon investor penyandang dana melalui SE Bootcamp 2019.

Dua wirausaha sosial dengan bisnis model terbaik selama program ini berkesempatan untuk mendapatkan DBS Foundation – Instellar Social Impact Prize senilai total SGD 20.000.

“Kami melihat antusiasme yang cukup tinggi terhadap program ini dilihat dari banyaknya pendaftar. Hal ini mencerminkan bahwa semakin banyak bisnis dengan ragam inovasi yang dapat menjawab isu permasalahan sosial. Kami telah menyiapkan rangkaian pelatihan dan pembinaan intensif untuk para wirausaha dan wirausaha sosial untuk dapat mengembangkan bisnis mereka. Tema bootcamp tahun ini juga sangat spesifik yaitu Strategic Finance,” ujar Mona Monika, Executive Director, Head of Marketing Communications PT Bank DBS Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen Bank DBS Indonesia sebagai lembaga perbankan untuk memajukan industri wirausaha sosial di Indonesia, kami berharap melalui program SE Bootcamp 2019 akan lebih banyak lagi tumbuh wirausaha sosial yang dapat bertahan secara bisnis sekaligus memberikan dampak sosial yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Asuransi Wahana Tata telah melampaui target perolehan premi asuransi tahun 2012

PRESS RELEASE PENCAPAIAN PREMI PT. ASURANSI WAHANA TATA TAHUN 2012

Commonwealth Life Serahkan Donasi Ramadhan

JAKARTA-Commonwealth Life menyerahkan donasi Ramadan berupa perangkat teknologi kepada sejumlah