Bank DBS Indonesia Raih Empat Penghargaan Pada Ajang PRIA 2019

38
Bank DBS Indonesia berhasil memperoleh Gold Winner dalam kategori Brand Visual Identity, Silver Winner dalam kategori CSR Community Based Development, dan Bronze Winner dalam kategori Marketing PR dan Digital PR

JAKARTA-PT Bank DBS Indonesia meraih empat penghargaan pada PR INDONESIA Awards (PRIA) 2019 yang diselenggarakan oleh PR INDONESIA, media berbasis komunitas profesional public relations (PR) di Indonesia.

Mengungguli peserta korporasi swasta lainnya dari seluruh Indonesia, Bank DBS Indonesia berhasil memperoleh Gold Winner dalam kategori Brand Visual Identity, Silver Winner dalam kategori CSR Community Based Development, dan Bronze Winner dalam kategori Marketing PR dan Digital PR.

PRIA merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi kinerja praktisi PR baik dari lembaga pemerintah maupun korporasi swasta seluruh Indonesia yang dilaksanakan setiap tahunnya sejak 2016. Proses penjurian PRIA 2019 dilakukan oleh 15 dewan juri yang terdiri dari pakar PR, praktisi senior PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, tokoh media, fotografer senior, pakar desain dan branding, serta pakar media sosial.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Bank DBS Indonesia dalam membangun komunikasi dan memperkuat positioning perusahaan di mata publik. Penghargaan ini merupakan bukti apresiasi atas komitmen yang dilakukan Bank DBS Indonesia dalam menghadirkan layanan perbankan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Sebagaimana misi kami “Live more, Bank less” di mana kami ingin memberikan layanan sederhana, nyaman, dan tanpa hambatan, sehingga nasabah dapat lebih menikmati hidup dan tidak direpotkan dengan urusan perbankan yang rumit,” ujar Mona Monika, Head of Group Strategic and Marketing Communications (GSMC) PT Bank DBS Indonesia.

Selain meraih penghargaan, Mona Monika juga berpartisipasi sebagai pembicara dalam acara The 23rd Workshop PR INDONESIA Series yang bertemakan “The Role of Public Relations in 5.0 Era”. Pada sesi workshop dengan tema “Managing Your Corporate Brand to Improve Reputation”, Mona Monika berbagi tentang bagaimana transformasi Bank DBS Indonesia dalam mewujudkan komitmen “Live more, Bank Less” setelah lebih dari satu dekade menjalankan misi “Living, Breathing Asia”.

Penghargaan dalam kategori Brand Visual Identity, CSR Community Based Development, Marketing PR dan Digital PR menunjukkan pengakuan terhadap kinerja Group of Strategic Marketing and Communication (GSMC) PT Bank DBS Indonesia, dalam menjalankan fungsi PR baik dari sisi program maupun konten terutama kemampuan dalam memperkuat positioning perusahaan di mata publik.

Sebelumnya, DBS juga telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dari publikasi ternama dunia, termasuk The Best Bank in The World dari Euromoney, Global Bank of The Year dari The Banker dan Best Cash Management Bank dari Global Finance.