Bank DBS Indonesia Raih Juru Bicara Terbaik

38

JAKARTA-Bank DBS Indonesia meraih penghargaan sebagai Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Bank Berbasis Layanan Digital untuk Milenial dalam Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Turut hadir dalam penghargaan bergengsi ini adalah Capriana Natalia, Vice President, Marketing and Branding PT Bank DBS Indonesia sebagai perwakilan Mona Monika, Executive Director, Head of Group Strategic and Marketing Communications Bank DBS Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi yang telah dilakukan dalam membangun kredibilitas, memelihara citra publik yang positif, dan memberikan informasi yang relevan mengenai layanan perbankan digital oleh Bank DBS Indonesia.

Mona Monika, Executive Director, Head of Group Strategic and Marketing Communications PT Bank DBS Indonesia dinobatkan sebagai Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Bank Berbasis Layanan Digital untuk Milenial dalam Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi yang telah dilakukan dalam membangun kredibilitas, memelihara citra publik yang positif, dan memberikan informasi yang relevan mengenai layanan perbankan digital oleh Bank DBS Indonesia.

Tampak pada foto, Capriana Natalia, Vice President, Marketing and Branding PT Bank DBS Indonesia, menjadi perwakilan dalam menerima penghargaan yang diselenggarakan di UOB Plaza, Jakarta (15/3). Pencapaian ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank DBS Indonesia dalam menjalankan misi “Live more, Bank less” di mana mendorong nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa dirumitkan dengan hal lain terutama perihal perbankan.