Bank Ekonomi-PKPU Gelar Prosmiling

Friday 8 Mar 2013, 1 : 53 pm
ILUSTRASI

JAKARTA – PT Bank Ekonomi Raharja Tbk mengadakan hari ulang tahun yang ke-23, dengan mengusung tema One Day To Make a Difference.

Bank Ekonomi melakukan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi sosial bagi masyarakat, khususnya bagi komunitas kurang mampu.

“Bank Ekonomi telah mengalami berbagai gelombang pasang surut serta menghadapi beberapa kali tantangan dan situasi krisis, namun kami bersyukur karena kerjasama tim dan solidnya manajemen ditambah dengan kemampuan profesionalisme, kondisi tersebut dapat kami lewati dengan baik. Perusahaan dapat menghasilkan kinerja serta kontribusinya kepada stakeholder dan masyarakat dari waktu ke waktu, dan juga dalam mendukung pembangunan nasional,” ujar Direktur Utama Bank Ekonomi Tony Turner saat ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Tony menjelaskan, salah satu kepedulian Bank Ekonomi dalam memperingati hari jadinya adalah menggandeng PKPU mengadakan program kesehatan masyarakat keliling (Prosmiling) untuk warga yang berada di sekitar lingkungan kantor. Pelayanan kesehatan gratis yang dipusatkan untuk warga di kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pelayanan ini dimanfaatkan sekitar 500an warga setempat untuk memeriksakan kesehatannya.

Dalam pelaksanaan pelayanan keseharan, Bank Ekonomi menerapkan sistem jemput bola, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pemeriksaan umum, konsultasi kesehatan, pemeriksaan gigi, pengukuran tensi, cek gula darah, pemeriksaan ibu hamil, dan pemberian obat-obatan.

Lanjut Tony, dalam kiprahnya selama 23 tahun, Bank Ekonomi merupakan masuk dalam fase yang sudah dewasa, sehuingga aktivitasnya harus lebih dirasakan oleh nasabah dan masyarakat sekitar tempat mereka bekerja.

“Pada tahun ini kami ingin masyarakat sekitar kantor Bank Ekonomi merasakan keberadaan kami dan bisa memberikan kontribusi kepada mereka. Kami berharap dengan adanya kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini, warga bisa hidup lebih baik lagi dan terkontrol kesehatannya,” kata Tony. **SID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Anggota MPR RI, Intan Fauzi, Gelar Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan di Aisyiyah, Depok

DEPOK-Anggota MPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M menggelar Sosialisasi
properti

Penjualan Properti Residensial Triwulan II-2017 Tumbuh 3,61%

JAKARTA-Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia (BI) pada triwulan II-2017 mengindikasikan