Bank KEB Hana-Avrist Assurance Luncurkan Produk Bancassurance Dolar AS

80
Direktur PT Avrist Assurance Makki Ibrahim Kusuma (kiri) bertofo bersama dengan Chief Financial Officer (CFO) dari Bank KEB Hana Park Jong Jin (kanan) dalam acara peluncuran produk asuransi jiwa Secure Investa Protection yang bertempat di D’Café Hana Lounge, Wisma Mulia, Jakarta (5/6).

JAKARTA-PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank KEB Hana”) dan PT Avrist Assurance mengumumkan kerjasama strategis untuk mengembangkan jalur pemasaran bancassurance melalui peluncuran produk asuransi jiwa Secure Investa Protection. Kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU) oleh Park Jong Jin selaku Chief Financial Officer dari Bank KEB Hana dan Makki Ibrahim Kusuma, selaku Direktur dari PT Avrist Assurance di D’Café Hana Lounge, Wisma Mulia, Jakarta, Rabu (6/6).

Produk asuransi jiwa Secure Investa Protection yang diterbitkan oleh PT Avrist Assurance merupakan program perlindungan jiwa yang dilengkapi dengan investasi mata uang Dolar Amerika Serikat (USD) yang memberikan kepastian pengembalian pokok ditambah hasil investasi secara regular sampai saat jatuh tempo serta keistimewaan lainnya.

Melalui kerjasama ini, Bank KEB Hana dipilih Avrist untuk mereferensikan produk asuransi jiwa ini kepada nasabah-nasabahnya.

Park Jong Jin, CFO, Bank KEB Hana menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu strategi Bank KEB Hana untuk memperkuat posisi di pasar perbankan ritel dan layanan Wealth Management sekaligus memberikan alternatif solusi keuangan melalui akses kepada layanan proteksi diri pada perusahaan asuransi pilihan.

“Produk Secure Investa Protection menjadi produk asuransi pertama yang kami tawarkan dengan menggunakan mata uang USD. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu nasabah dan juga masyarakat Indonesia dalam mengelola risiko kehidupannya dengan lebih baik serta melengkapi kebutuhan nasabah akan produk berkualitas baik dalam mata uang Rupiah maupun mata uang lainnya,” kata Park Jong Jin..

Menurut Park, pengembangan jalur pemasaran bancassurance ini selaras dengan visi Bank KEB Hana untuk menjadi The Best Customer-Focused Bank di Indonesia dan juga mencerminkan komitmen Bank KEB Hana pada segmen bisnis Consumer Banking dan Wealth Management guna mencapai visi perusahaan menjadi Top 20 Bank di Indonesia pada tahun 2020.