Bank OCBC NISP Bantu Anak Korban Banjir di Jakarta

35

JAKARTA-Bank OCBC NISP menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak korban banjir. Kegiatan yang bertajuk ”Anak Sehat Masa Depan Bangsa” ini merupakan kelanjutan dari program Peduli Banjir di Jakarta pada awal tahun 2013 kemarin dan diadakan di 3 wilayah Jakarta yaitu Jembatan Lima, Kampung Apung – Kapuk dan Grogol. Dalam kegiatan tersebut Bank OCBC NISP memberikan bantuan untuk sekitar 800 anak berupa pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian obat-obatan dan vitamin, serta makanan tambahan bergizi seperti susu, kacang hijau dan biskuit.  “Setelah bantuan tersalurkan untuk anak-anak warga Jembatan Lima pada 9 Maret 2013 dan Kampung Apung – Kapuk pada 16 Maret 2013 yang lalu, penyerahan bantuan juga diserahkan untuk anak-anak warga Grogol pada tanggal 13 April 2013. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Grogol – Abdul Latief,” ujar  Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP – Tina Tjintawati di Jakarta, Selasa (16/4).

Menurut Tina, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam bidang kesehatan. Fokus kegiatannya adalah meningkatkan kualitas kesehatan dan gizi anak-anak yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu yang lalu. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat karena dengan mendapatkan asupan gizi yang baik sejak dini, anak-anak dapat berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas,” kata dia.

Bidang kesehatan merupakan salah satu fokus dari kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) Bank OCBC NISP selain pendidikan dan lingkungan. Kegiatan ini sekaligus merupakan komitmen Bank OCBC NISP untuk bertumbuh kembang bersama melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.