Bank OCBC NISP Berikan Hadiah Sepeda Motor Bagi Nasabah

Thursday 20 Feb 2014, 11 : 02 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP bekerjasama dengan Telkomsel menyelenggarakan program bertajuk “Hujan Hadiah Setiap Hari” bagi para nasabahnya sebagai wujud komitmen untuk memberikan nilai tambah dan pelayanan terbaik. Program yang berlangsung pada tanggal 1 September – 31 Desember 2013 ini berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah existing. Tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan grand prize berupa Motor Ninja, Vespa dan Honda Scoopy berasal dari wilayah Jakarta dan Surabaya.

Melalui program ini, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi hanya dengan melakukan pembelian pulsa Telkomsel melalui ATM, Internet Banking dan Mobile OCBC NISP. Semakin banyak transaksi, semakin tinggi kesempatan mendapatkan hadiah. Selain hadiah utama berupa 3 unit motor, tersedia juga 2 unit Iphone, 2 Samsung Galaxy S4, 2 Blackberry Q10, 1 kamera SLR serta 122 pemenang harian yang masing-masing mendapatkan handphone Samsung Galaxy Young.

Bagi pemenang di Jakarta, acara penyerahan hadiah secara simbolis dilangsungkan Kamis, 20 Februari 2014.  “Kami berterima kasih kepada semua nasabah yang telah setia bertransaksi menggunakan electronic channel Bank OCBC NISP yaitu ATM, Internet Banking dan Mobile Banking. Kami senantiasa berupaya meningkatkan teknologi, fitur, dan layanan electronic channel agar dapat memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan dengan mudah dan efektif. Kami akan terus bekerjasama untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat dan menguntungkan bagi nasabah. Salah satunya adalah program lanjutan dari Hujan Hadiah Setiap Hari dengan Grand Prize Gratis Liburan ke Hongkong yang berlangsung mulai 14 Februari – 15 Mei 2014,” ujar Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP Tina Tjintawati.

Layanan Internet Banking dan Mobile OCBC NISP hadir sebagai solusi yang diberikan Bank OCBC NISP bagi nasabah yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam bertranksaksi perbankan. Melalui layanan e-channel, nasabah dapat memanfaatkan beberapa fitur perbankan seperti transfer antar rekening & antar bank secara real time/online, informasi seluruh rekening (termasuk deposito, reksadana & bancaasurance), pembayaran tagihan rutin (telepon, listrik, air, kartu kredit dll), pembelian isi ulang pulsa dan berbagai transaksi perbankan lainnya. Bahkan melalui Mobile OCBC NISP, nasabah dapat membeli tiket nonton bioskop di Blitz secara cepat dan mudah. Kemudahan dan keamanan menggunakan electronic channel ini dirasakan oleh nasabah Bank OCBC NISP, terlihat pengguna Internet Banking mengalami kenaikan sebesar 52% sedangkan Mobile Banking 119% dari tahun sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Produk Mamin Indonesia Tembus Jepang

JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus menciptakan penetrasi pasar global. Setelah lolos

Pengusaha Kaya Raya Riza Chalid Bakal Dipanggil Paksa Polisi

JAKARTA-Pengusaha Muhammad Riza Chalid mangkir dari panggilan Mahkamah Kehormatan Dewan