Bank OCBC NISP Gelar Mudik Gratis Bagi Warga

Monday 19 Jun 2017, 8 : 49 pm
by
Bank OCBC NISP Gelar Mudik Gratis Bagi Warga sekitar Kantor

JAKARTA-BANK OCBC NISP kembali menggelar Mudik Asyik 2017 bersama OCBC NISP Syariah yang merupakan mudik gratis dari dua kota yaitu Jakarta dan Bandung pada 19 dan 20 Juni 2017. Program ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Idul Fitri 1438 H.

“Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memberangkatkan 220 pemudik ke kampung halamannya di beberapa kota di Jawa Tengah. Para peserta mudik gratis ini merupakan warga di sekitar kantor Bank OCBC NISP,” ujar Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan di Jakarta, Senin (19/6).

Hadir dalam acara pelepasan keberangkatan para pemudik ini yakni Presiden Komisaris Bank OCBC NISP, Pramukti Surjaudaja dan Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP Koko T. Rachmadi . “Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara= saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya,” ujar Andre.

Di bulan Ramadhan kali ini jelasnya, UUS Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebajikan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar dan Balikpapan.

Rangkaian program Ramadhan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar.

Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia. ”Kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar,” terang Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tomi Winata Kirim Utusan Pantau Ekspedisi Indonesia Raya di Aconcagua

JAKARTA-Pengusaha nasional yang juga pendiri Yayasan Artha Graha Peduli (AGP)

Inilah Pokok-Pokok Paket Kebijakan Ekonomi XII

JAKARTA-Pemerintah kembali merilis Paket Kebijakan Ekonomi Jilid XII di Istana