Bank OCBC NISP Raih Penghargaan IBLA 2013

Thursday 18 Apr 2013, 3 : 04 pm
by
Bank OCBC NISP

JAKARTA-Keberhasilan perbankan dalam menjaga pertumbuhan setiap tahun tidak lepas dari kemampuannya dalam melakukan upaya menjaga dan meningkatkan loyalitas dari masyarakat.

Hal ini pun ditunjukkan oleh Bank OCBC NISP dengan berhasil menjaga kepercayaan nasabahnya dan meraih penghargaan dalam kategori Saving Account Conventional Banking dengan aset di bawah Rp 75 triliun dalam ajang Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2013.

Pemberian penghargaan berlangsung di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta Mid Plaza, Jakarta, Rabu, 17 April 2013. Hadir mewakili Bank OCBC NISP adalah Ka Jit, Senior Corporate Executive.

“Penghargaan yang kami terima ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Bank OCBC NISP sekaligus bukti komitmen Bank OCBC NISP untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Penghargaan ini juga kami apresiasikan untuk para nasabah setia Bank OCBC NISP atas kepercayaan dan loyalitasnya selama ini. Penghargaan ini sekaligus merupakan tantangan bagi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang”, jelas Ka Jit.

IBLA 2013 diberikan berdasarkan hasil survey terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah perbankan segmen consumer banking, yang dilakukan oleh Mark Plus Insight selama bulan Oktober – November 2012. Survey tersebut dilakukan terhadap lebih dari 3.200 responden yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Makasar. Dari hasil survey tersebut, Mark Plus Insight bekerja sama dengan Infobank melakukan monitoring terhadap indeks loyalitas nasabah perbankan yang mencakup 4 dimensi yaitu transaction, relationship, partnership dan ownership.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

TPN GANJAR

Arsjad Rasjid: TPN Ganjar-Mahfud Terbuka, Sudah 690 Orang Bergabung

JAKARTA-Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan, TPN

Gandeng PUPR, BTN Antisipasi Dampak Infrastruktur Terkait Perumahan

JAKARTA-Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dan Direktur