Bank OCBC NISP Raih Penghargaan IBLA 2013

38

JAKARTA-Bank OCBC NISP berhasil meraih penghargaan dalam kategori Saving Account Conventional Banking dengan aset di bawah Rp 75 triliun dalam ajang Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2013 atas kemampuannya menjaga kepercayaan nasabahnya. “Keberhasilan perbankan dalam menjaga pertumbuhan setiap tahun tidak lepas dari kemampuannya dalam melakukan upaya menjaga dan meningkatkan loyalitas dari masyarakat,” ujar Senior Corporate Executive Ka Jit, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (18/4).

Menurut dia, penghargaan diraih ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Bank OCBC NISP. Hal ini sekaligus bukti komitmen Bank OCBC NISP untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat. “Penghargaan ini juga kami apresiasikan untuk para nasabah setia Bank OCBC NISP atas kepercayaan dan loyalitasnya selama ini. Penghargaan ini sekaligus merupakan tantangan bagi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang”, jelas Ka Jit.

 

IBLA 2013 diberikan berdasarkan hasil survey terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah perbankan segmen consumer banking, yang dilakukan oleh Mark Plus Insight selama bulan Oktober – November 2012. Survey tersebut dilakukan terhadap lebih dari 3.200 responden yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Makasar. Dari hasil survey tersebut, Mark Plus Insight bekerja sama dengan Infobank melakukan monitoring terhadap indeks loyalitas nasabah perbankan yang mencakup 4 dimensi yaitu transaction, relationship, partnership dan ownership.