Bank OCBC NISP Syariah Raih 3 Penghargaan

Tuesday 25 Feb 2014, 1 : 19 pm
by

JAKARTA-Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang “Islamic Finance Award 2014” untuk kategori Top Growth Financing (1st rank), Top Growth Funding (2nd rank), dan The Best Sharia Unit (2nd rank), kategori bank dengan aset di bawah Rp 1 triliun.  Ini sangat membanggajan disaat usia UUS Bank OCBC NISP baru memasuki tahun kelima. “Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diterima khususnya untuk UUS Bank OCBC NISP,” ujar  Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan di Jakarta, Selasa (25/2).

Menurutnya, kepercayaan dan dukungan dari nasabah merupakan semangat bagi OCBCNISP untuk terus berprestasi. Penghargaan ini sekaligus merupakan tantangan dan motivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan pelayanan serta terus menghadirkan produk yang dapat menjadi solusi atas kebutuhan nasabah perbankan syariah. ”Pertumbuhan financing dan funding kami di tahun 2013 mencapai masing-masing sebesar Rp 1,4 triliun dan Rp 1,0 triliun atau tumbuh masing-masing sebesar 117% dan 69%. Pertumbuhan ini terutama didorong oleh salah satu produk unggulan kami yaitu pembiayaan KPR iB menggunakan akad Musyarakah Mutanaqisah,”  ujar Senior Advisor Koko T. Rachmadi.

Islamic Finance Award 2014 merupakan kegiatan tahunan KARIM Business Consulting (KBC) sejak tahun 2004 yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menunjukkan pencapaian kinerja terbaik sepanjang tahun 2013. Penilaian yang dilakukan oleh tim juri independen yang berkualitas tidak hanya didasarkan pada kualitas kinerja saja, melainkan juga tingkat kualitas pelayanan kepada nasabah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Tetapkan Saham PT Waskita Beton Precast Tbk Sebagai Efek Syariah

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menerbitkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa

KemenPUPR Targetkan 427 Km Ruas Tol Baru Tuntas di 2021

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama mitra kerja