Batik Etnik Elegan, Thamrin City Manjakan Pembeli Saat HBN

34
Thamrin City

JAKARTA-Trade Mall Thamrin City (TM Thamcit) sebagai pusat perbelanjaan batik terlengkap se Nusantara menawarkan produk batik berkualitas tinggi. Produk bercita rasa seni tinggi tersebut tampil dengan harga terjangkau.

“Kami memanjakan para pengunjung yang datang dengan menawarkan harga Rp5.000/potong setiap hari selama tiga hari beturut-turut pada pukul 11.00 – 16.00 Wib dan pada jam-jam tertentu. Sehingga pengunjung yang datang pada waktu kapanpun bisa mengikuti acara tersebut,” kata General Manager Marketing TM Thamrin City, Dharmawaty dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Terkait menyambut Hari Batik Nusantara (HBN) pada 2 Oktober 2019, kata Dharmawaty, TM Thamcyt tidak pernah melewatkan begitu saja. Bahkan Thamcit menggelar berbagai acara dan kegiatan menarik dengan thema “Batik Etnik “Di sini, Kita menampilkan kesenian budaya dah hasil karya para pengrajin batik dari berbagai daerah penghasil batik di Nusantara yang tergabung di TM Thamrin City sejak tahun 2010 hingga sekarang ini,”jelas Dharma-sapaan akrabnya.

Menurut Dharma, Batik Etnik Elegan menujukkan ungkapan rasa terhadap aneka ragam seni etnik yang mewarnai budaya nusantara. Karena itu perlu diketahui masyarakat karena ini merupakan sebagai warisan adiluhung bangsa yang juga menjadi bagian warisan

“Batik Etnik Elegan digelar pada 30 September-2 Oktober 2019,” ucapnya lagi seraya menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Batik Nasional ini diselenggarakan di dua area yang berbeda, yaitu di Grand Hall Lantai Dasar dan Mezanine Lantai Satu.

Kegiatan bazaar batik ini diikuti oleh ratusan pengrajin batik dan tenun dari Pusat Batik Nusantara TM Thamrin City. “Pada bazaar ini akan digelar dan ditampilkan produk-produk batik hingga turunannya batik, seperti tas batik, sandal batik, souvenir batik, asesoris batik dan produk-produk batik lainnya,” tambahnya.