Belanja Di ThamrinCity Sambil Nikmati Kuliner

24

JAKARTA-Pusat Belanja Thamrin City terus berupaya memanjakan pengunjung yang semakin hari semakin banyak datang berbelanja kebutuhan batik nusantara, berbagai jenis busana muslim, dan beragam tenun ikat dari berbagai daerah serta kebutuhan lainnya di pusat bisnis Jakarta yang tidak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia.

Di TM ThamrinCity tidak hanya menyediakan tempat menikmati santapan indoor, tetapi juga memiliki tempat outdoor yang sangat nyaman, di Thamrin Terrace Resto & di Food Court Lantai 2 dan 3. Thamrin Terrace berada di sisi timur TM ThamrinCity lantai dasar dan lantai dasarsatu. Kawasan Thamrin Terrace Resto yang merupakan tempat yang cocok untuk menikmati santapan makan siang dan malam, juga merupakan tempat yang cocok untuk bersantai atau hangout bersama teman, relasi ataupun keluarga di kawasan Sudirman – Thamrin. Terutama pada saat menunggu waktu-waktu genap dan ganjil seperti yang terjadi saat ini di Jakarta terutama Jakarta Pusat.

Di Thamrin Terrace terdapat tempat kuliner yang terkenal yaitu Lotteria, Bali Beken, Bakmi Gajah Mada, Gado-gado Boplo, Solaria, Warung Tekko, Domino Pizza, Burger King. Dan yang baru hadir melengkapi resto di Thamrin Terrace yaitu Gokana Ramen & Teppan , Grand Opening pada 26 Oktober 2018. Selain ada resto-resto yang ada di lantai dasar, dilengkapi juga oleh KFC, D’cost, dan Diva Karaoke yang berada di lantai dasar satu persis dibawah nya Thamrin Terrace. “Mulai ramai yang datang menikmati sajian makanan di Gokana resto ini dan semua yang datang dari berbagai kalangan ini, kebanyakan usai berbelanja di TM ThamrinCity,” kata Person In Charge (PIC) Gokana Ramen & Tappen, Arief di TM ThamrinCity, Jumat (2/11/2018).

Di dalam Pusat Belanja, dekan zona Ladies Maket juga ada pilihan Es Teler 77, Bakso Lapangan Tembak dan Holland Bakery. Semua kuliner yang ada tersebut untuk memberikan rasa lebih nyaman dan tenang dalam berbelanja di TM ThamrinCity. Sehingga tidak perlu terburu-buru saat berbelanja karena semua sudah lengkap ada di TM ThamrinCity. “Resto Gokana Ramen & Teppan yang baru grand opening mengaku sangat gembira melihat ramainya pengunjung yang datang ke resto yang memiliki ciri khas masakan Jepang itu,” ujarnya.

Pihak Gokana Ramen & Teppan, lanjut Arief, membuka resto di TM ThamrinCity karena melihat ramainya pengunjung yang berbelanja dan letaknya yang strategis di kawasan bisnis dan perkantoran di pusat kota Jakarta. “Kami optimis usaha membuka resto akan berkembang maju di TM ThamrinCity, dengan target pasang pasar kami untuk kalangan menengah ke atas dan harga jenis makanan yang berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu bisa dijangkau semua orang, ” jelas Arief lagi.

Hadirnya Gokana Ramen & Tappen di Thamrin Terrace diakui oleh salah satu pengunjung dari Bekasi bahwa Gokana memberikan pilihan nuansa makanan yang berbeda. “Selama ini saya kalau berbelanja di TM ThamrinCity selalu berganti-ganti tempat makan, karena disini selain lengkap untuk mencari kebutuhan sehari-hari, oleh-oleh haji & umroh, accessories, parfum, kosmetik, maupun kebutuhan lainnya,” paparnya.

Apalagi sekarang ada Gokana, sambung Arief, hal ini membuat dirinya semakin mudah mencari menu makanan yang bervariasi. “Saya yakin dengan adanya Gokana semakin banyak orang-orang yang datang ke TM ThamrinCity, karena Gokana merupakan makanan yang menjadi favorit di semua kalangan pada jaman sekarang ini,” ungkap salah satu pengunjung, Mita sambil menikmati hidangan Gokana di Jakarta. ***