BII Kembali Luncurkan Program ’Biingkisan Beruntun’

Tuesday 4 Jun 2013, 4 : 00 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA- PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan program ’Biingkisan Beruntun’ 2013 menyusul keberhasilan program ‘Biingkisan Beruntun’ periode-periode sebelumnya.

Melalui penyelenggaraan program ’Biingkisan Beruntun’ 2012, BII berhasil meningkatkan pertumbuhan tabungan dan program ini turut memberikan kontribusi bagi meningkatnya jumlah tabungan nasabah mencapai Rp18,8 triliun per 31 Desember 2012.

”Program ’Biingkisan Beruntun’ yang sudah berjalan selama empat tahun berturut-turut ini merupakan program apresiasi bagi nasabah setia serta untuk memperoleh nasabah baru,” kata Direktur Perbankan Ritel BII Lani Darmawan di Jakarta, Selasa (4/6).

Sesuai namanya, program ’Biingkisan Beruntun’ adalah program yang memungkinkan nasabah bisa mendapatkan hadiah beruntun dengan sekali menabung.

Menurut Lani, dengan memperhatikan kebutuhan nasabah, program ”Biingkisan Beruntun” telah dikembangkan untuk memberikan hadiah undian berupa paket hadiah yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu hingga anak.

”Sejalan dengan visi  BII untuk menjadi relationship bank terkemuka di Indonesia yang hadir di tengah-tengah komunitas, memberikan layanan melalui produk dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta layanan yang berkualitas tinggi, BII akan terus mengembangkan serangkaian produk unggulan dan program yang inovatif termasuk ’Biingkisan Beruntun’, baik untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun nasabah baru,” ujarnya.

“Dan tentu saja BII memberikan jawaban lengkap atas kebutuhan nasabah dan calon nasabah, baik perorangan maupun perusahaan.  Untuk nasabah perorangan kami menyediakan fasilitas lengkap mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, KPR, KPM, kartu kredit, dari anak-anak sampai pengusaha,” jelasnya.

Program ’Biingkisan Beruntun’ 2013 diperuntukkan bagi nasabah perorangan dan berlangsung dari Mei 2013 hingga Februari 2014 dengan menawarkan program hadiah Lucky Draw dan Direct Gift, baik bagi nasabah baru maupun setia serta satu program lagi, Opening Gift khusus bagi nasabah baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pasar Properti Surabaya Terus Tumbuh

SURABAYA-Pasar properti Surabaya semakin menjanjikan sehingga diperkirakan akan terus tumbuh

Lika-Liku Kasus Asuransi Jiwasraya

Oleh: Dhimas Perkasa PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kini tengah dililit