BII Luncurkan BII Mobile Banking Berbasis Android

Tuesday 2 Apr 2013, 9 : 03 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan BII Mobile Banking berbasis Android yang merupakan layanan mobile banking (m-banking) yang menggunakan platform Android versi 2.2 ke atas.  “Pada dasarnya layanan ini merupakan m-banking berbasis SMS dengan metode enskripsi yang pertama di Indonesia dengan menu transaksi yang memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal,” ujar Direktur BII Jenny Wiriyanto di Kantor Pusat BII, Sentral Senayan III, Jl. Asia Afrika no. 8, Senayan, Jakarta, Selasa (2/4).

Menurut dia, fitur utama BII Mobile Banking berbasis Android adalah cek saldo, mini statement, on-line dan real-time transfer ke rekening BII dan transfer antar bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, PRIMA/BCA dan ALTO dengan dana langsung diterima di rekening tujuan.  Disamping itu juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan kartu kredit, Telkom, HP serta isi ulang pulsa.

Layanan BII Mobile Banking berbasis Android dapat dinikmati dengan mendaftarkan nomor smartphone Android melalui ATM BII atau BII Cabang terdekat dengan kartu BII ATM serta mengunduh aplikasi BII Mobile Banking melalui Google Play Store atau melalui http://www.bii.co.id/mbanking/ “Kehadiran BII Mobile Banking berbasis Android dengan berbagai fitur unggulannya merupakan bagian dari upaya BII menyediakan kenyamanan dalam mengakses layanan dan  produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang menghendaki layanan m-banking dalam platform Android,” kata Jenny Wiriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Masuk 10 Besar Dunia, Indonesia Sejajar dengan Negara Maju

JAKARTA-Keberhasilan Indonesia menempati posisi 10 ekonomi besar dunia berdasarkan Purchasing
belanja barang dan belanja modal pemerintah pusat sebesar Rp 609,3 triliun, yangsemestinya dapat dioptimalkan sebagai peluang pasar bagi IKM. "

Kemenperin Angkat Sarung Jadi ‘New Lifestyle’

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) turut memeriahkan acara Festival Sarung Indonesia 2019