BII Perkaya Program Tabungan Woman One

Wednesday 13 Mar 2013, 10 : 29 am
by
Ilustrasi

JAKARTA-Sebagai penerbit tabungan wanita pertama di Indonesia, PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) terus memperkaya program tabungan BII Woman One, tabungan yang ditujukan untuk memberikan Satu (One) Solusi dalam menjawab berbagai kebutuhan wanita Indonesia.

BII menyelesaikan rangkaian program ‘BII Woman One 3rd Anniversary‘ dengan melakukan pengundian hadiah utama (grand prize) berupa 3 (tiga) tiket ke Paris dan 30 tiket ke Bangkok dan pada hari yang sama meluncurkan program hadiah langsung berupa smartphone bagi nasabah baru BII Woman One yang berlaku untuk periode Maret hingga April 2013.

Sesuai namanya, program ‘BII Woman One 3rd Anniversary‘ diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ketiga ‘BII Woman One‘ dengan memberikan 3 (tiga) tahapan program dengan  3 (tiga) tipe hadiah dan hadiah utama untuk 33 pemenang.

Tiga tahapan program dengan tiga tipe hadiah dimulai dari tahap nasabah membuka tabungan sudah bisa mendapatkan hadiah langsung (Direct Gift), kemudian melakukan transaksi dengan kartu debit/ATM BII Woman One bisa memperoleh cash back (Smart Spending) hingga hadiah undian (Grand Prize) berupa 3 (tiga) tiket ke Paris dan 30 tiket ke Bangkok.

Funding Product Management Head BII Hevi Angweita mengatakan, ”Program tabungan BII Woman One merupakan program apresiasi bagi nasabah setia dan nasabah baru.

Hal ini sejalan dengan misi  BII humanizing financial services untuk selalu berada di tengah-tengah komunitas dengan memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah, termasuk nasabah wanita.”

Melalui program ’BII Woman One 3rd Anniversary’, tabungan BII Woman One mengalami pertumbuhan sebesar 37% per 31 Desember 2012.

Peningkatan ini turut memberikan kontribusi  bagi pertumbuhan simpanan nasabah hingga Rp18,8 triliun per 31 Desember 2012.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Jokowi ‘Groundbreaking’ Pembangunan MNP

MAKASAR-Setelah melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Malang, Mojokerto, dan Surabaya,

Basuki Hadimuljono Terima Adi Karsa Utama Dari ITERA

JAKARTA-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono menerima