Bingung Kemana Mencari Apartemen Yang Tepat? Ada Jendela360 Yang Siap Membantu

Thursday 17 May 2018, 3 : 04 pm
by

Kehidupan perkotaan selalu sibuk, seperti juga di Jakarta. Warga Jakarta dituntut untuk bisa mengikuti ritme kehidupan yang aktif. Tapi ada saja kendala yang dihadapi ketika Anda harus menjangkau sejumlah tempat baik tempat bekerja, sekolah, atau destinasi lainnya. Kemacetan memang jadi masalah utama ibukota. Mau tak mau warga Jakarta harus siap menghadapi kemacetan setiap hari.

Tapi kemacetan Jakarta juga berarti mengorbankan waktu dan energi yang sangat besar pengaruhnya pada produktivitas warganya. Merekapun mulai mencari solusi yang dapat mempermudah aktivitas keseharian. Salah satunya dengan memilih hunian di kawasan yang strategis. Dan pilihan jatuh pada hunian berupa apartemen.

Apartemen memang jadi altenatif tempat tinggal yang kian populer bagi kaum urban. Lokasi apartemen yang strategis memudahkan penghuni untuk menjangkau berbagai tempat dengan cepat tanpa terjebak macet. Anda tak lagi butuh waktu lama untuk menuju kantor, bahkan Anda mungin hanya cukup berjalan kaki beberapa menit. Begitu juga untuk menjangkau tempat-tempat penting lainnya seperti rumah sakit, spot kuliner, destinasi belanja, maupun sekolah karena memang pada umumnya apartemen berada di wilayah yang dikelilingi oleh fasilitas publik yang penting.

Apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas yang menambah nyaman bertempat tinggal seperti kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, area bermain anak, minimarket, restoran, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.

Tapi kadang bukan perkara mudah untuk menemuakn apartemen yang tepat. Banyak yang perlu diperhatikan untuk memastikan apartemen yang Anda piliha sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda mencari apartemen dengan cepat dan mudah, Jendela360 menawarkan solusi yang Anda butuhkan. Jendela360 merupakan start up yang menjembatani transaksi sewa apartemen antara pemilik apartemen dan penyewa. Jendela360 menawarkanpenyewaan apartemen secara online. Tidak seperti kebanyakan situs sewa apartemen yang ada, Jendela360 terbentuk dengan keunikan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Vaksin Covid19 dan Fiskal Kita

Harapan Terhadap Timur Tengah 2020

Oleh: MH Said Abdullah Perang memang selalu menjadi sumber tragedi

PUPR Gandeng BUMN, Bahas Infrastruktur, Transportasi Hingga Hunian

JAKARTA–Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendukung penanganan kemacetan