BNI Syariah Gelar Customer Loyalty Gathering di Yogyakarta

Saturday 7 Sep 2019, 2 : 59 pm
by
BNI Syariah
SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi (depan paling kiri) , ketika menghadiri acara Customer Loyalty Gathering bersama nasabah prima dan nasabah institusi di Ball Room Tentrem 1, Hotel Tentrem, Yogyakarya, Jumat (6/9).

Dalam menyalurkan pembiayaan, BNI Syariah berusaha menjaga kualitas, ditunjukkan dengan rasio Non Performing Financing (NPF) BNI Syariah sampai Juni 2019 sebesar 3,03 persen, dengan tetap menjaga tingkat pencadangan pembiayaan yang memadai dengan Coverage Ratio di angka 91,39%.

Hingga triwulan II 2019, BNI Syariah mencatat penghimpunan DPK sebesar Rp36,32 triliun, naik 12,13% yoy sebesar Rp3,93 triliun dengan jumlah nasabah lebih dari 3,2 juta.

Kepercayaan tersebut juga dibuktikan melalui 22 penghargaan yang diperoleh BNI Syariah dari Januari 2019 hingga Agustus 2019 diantaranya penghargaan internasional, yaitu Best Commercial Bank in Indonesia kategori Islamic Bank dari Alpha Southeast Asia di Malaysia; Best Syariah Bank 2019 Kategori asset diatas Rp 10 triliun dari Infobank dan Investor; The Best Service Quality Excellent dari Marketing; dan Top Brand Award 2019 kategori Saving Account Syariah Bank.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholders atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga Allah senantiasa meridhoi langkah untuk memanfaatkan produk perbankan syariah yang halal, seperti disebutkan dalam Al-Qur’an QS An-Nahl : 41 bahwa orang yang berhijrah karena Allah akan diberikan tempat yang baik di dunia dan pahala di akhirat yang lebih besar,” kata Iwan Abdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Denny Siregar Donasikan Hasil Penjualan Buku Untuk Ahok

JAKARTA-Penulis Buku ‘Semua Melawan Ahok’, Denny Siregar mendonasikan hasil penjualan buku yang

Presiden Jokowi Ajak Obama ke Jakarta

LAOS-Presiden Joko Widodo menyampaikan  apresiasi pemerintah Indonesia terhadap kebijakan ‘Pivot