Bright Gas 5,5 kg Resmi Diluncurkan di Makasar

Bright Gas 5,5 kg Resmi Diluncurkan di Makasar

14
0
BERBAGI

MAKASAR-Pertamina secara resmi melakukan peluncuran Bright Gas 5,5kg dan 220gr. Peluncuran tersebut dilakukan dalam event Bright Gas Family Funwalk di Anjungan Bugis , Pantai Losari Makasar.

Peluncuran Bright Gas 5,5 kg dan 220gr dilakukan bersama-sama oleh Direktur Pemasaran, Ahmad Bambang, Walikota Makasar, Moh. Ramdhan Pomanto, Ketua TP PKK Kota Makasar, Indira Yusuf Ismail, VP Domestic Gas Pertamina, B. Trikora Putra dan GM MOR VII Petamina, Tengku Badarsyah.

Dalam event tersebut, dilakukan juga penandatanganan MOU antara Pertamina dengan Hotel Clarion Makasar terkait penyediaan Bright Gas Can 220gr yang diwakili oleh GM Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah dan GM Hotel Clarion, Anggiat Sinaga.

Disamping itu dilakukan juga penyerahan simbolis rumpon (rumah terumbu karang) yang sudah diletakkan oleh Pertamina bekerja sama dengan Lantamal VI Makasar di perairan sekitar pulau Kapoposan.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh GM Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah dan Komandan Lantamal VII Makasar, Laksamana Pertama Yusup.

Rumah terumbu karang ini di sponsori oleh Bright Gas dan merupakan bentuk kepedulian Pertamina dan Lantamal VI Makasar terhadap lingkungan.

Bright Gas 5,5kg merupakan varian baru di produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna pink memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 cm dan diameter 23,5 cm. Ukuran ini membuat Bright Gas 5,5kg menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai keptaktisan dalam berbagai hal. Tabung Bright Gas 5,5 kg juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

Hadirnya Bright Gas dengan kemasan 5,5 kg adalah solusi yang tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan yang lebih ringan dan praktis seperti keluarga kecil yang memasak dalam jumlah yang lebih sedikit atau penghuni apartemen. Produk ini sukses merambah di pasaran sejak kemunculannya di akhir tahun 2015 lalu.

Hingga saat ini Bright Gas 5,5 kg telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Samarinda.

Di Makasar Bright Gas 5,5kg yang terdiri dari tanung dan isi, dijual seharga Rp. 320.000,- selanjutnya untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp. 60.000,- per tabungnya. Pertamina juga mengadakan program tukar tambah tabung LPG 3kg kosong dengan pilihan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg berikut isinya dengan pilihan sebagai berikut 2 Tabung Elpiji 3kg kosong ditambah uang senilai Rp. 120.000,- atau 1 Tabung Elpiji 3kg kosong ditambah uang senilai Rp. 211.000,-