BTN Gandeng FinKYCK

Wednesday 17 Oct 2018, 1 : 37 pm

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono (keempat kiri) bersama CEO KYCK Fiona Elliott (kedua kanan)  didampingi Kepala Divisi Digital Channel Division Bank BTN Meta Sutriatin, Direktur Bank BTN Andi Nirwoto, Direktur Utama PR FinKYCK Inovasi Indonesia Kevin Karli dan Co-Founder KYCK Daryl Tan, usai penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bank BTN dengan KYCK di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Penandatangan tersebut menjadi bentuk kolaborasi antara Bank BTN dengan perusahaan Fintech Plug N Play untuk mempermudah proses pembukaan rekening bank secara online. Dalam rangka mengembangkan lini digital banking, pada kesempatan yang sama, Bank BTN juga menggandeng startup di bidang pembiayaan KPR yakni Gradana dan startup yang berfokus pada pengembangan aplikasi memantau proyek perumahan bernama Manpro.

Hingga kini, Bank BTN terus melakukan berbagai inovasi sejalan dengan rancangan transformasi digital banking yang dicanangkan sejak 2015 untuk mendukung kinerja bisnis sekaligus menyukseskan komitmen perseroan sebagai agen Program Satu Juta Rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemendag: Indonesia, Penghasil Kopi Terbaik Dunia

JAKARTA-Indonesia membagi-bagikan kopi luwak gratis diajang perayaan Hari Kopi Internasional

Indonesia-Filipina Sepakat Tingkatkan Volume Perdagangan

MANILA-Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Filipina sepakat untuk meningkatkan volume perdagangan