Bunga KPR Bank Mandiri 6,75%

66

JAKARTA-Bank Mandiri menggelar expo di pusat perbelanjaan untuk memperkuat bisnis konsumer. Hingga akhir Maret 2013, Bank Mandiri mencatatkan pertumbuhan kredit kredit ke sektor konsumen mencapai 21,1% menjadi Rp49,32 triliun dari Rp 40,72 triliun di periode yang sama tahun lalu.

Dari jumlah tersebut, sebesar Rp 44,29 triliun disalurkan ke pembiayaan konsumen seperti, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Sementara itu, lebih dari Rp 5 triliun disalurkan ke segmen kartu kredit.

Executive Vice President Consumer Finance Tardi, mengatakan kerjasama dengan Pusat perbelanjaan merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam mengoptimalkan kampanye dan promosi program untuk meningkatkan transaksi dan volume penjualan.   “Basis nasabah Bank Mandiri yang luas, memberikan peluang bagi kami untuk melakukan ekspansi pasar. Melalui kerjasama ini, serta terus menambah outlet yang dapat menjangkau remote area, kami ingin meningkatkan penetrasi bisnis pembiayaan consumer ke seluruh Indonesia,” kata Tardi di Jakarta, Selasa (21/5).

Salah satu kerjasama yang dilakukan Bank Mandiri dengan Pusat perbelanjaan adalah melakukan mall branding dengan PT. Manggala Gelora Perkasa (Senayan City) dan melakukan kerja sama dengan PT. Benua Hamparan Luas anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk (Debenhams). Program itu bertujuan, meningkatkan loyalitas nasabah, jumlah pemegang kartu, volume transaksi kartu Mandiri, meningkatkan penggunaan dan transaksi di mesin EDC Bank Mandiri. “Bank Mandiri juga bekerja sama dengan Debenhams Berupa program diskon dan cicilan dengan periode waktu tertentu dengan bunga 0%,” jelas dia.

Secara keseluruhan, program kerjasama Bank Mandiri dengan senayan City diharapkan dapat meraih sales volume kartu kredit hingga Rp 500 miliar, serta meningkatkan jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang saat ini tercatat lebih dari 2,9 juta.

 

Pada kesempatan tersebut diselenggarakan juga acara Pembukaan Mandiri Expo, yaitu pameran perumahan Mandiri KPR bekerja sama dengan developer unggulan di wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya yang berlangsung di Main Atrium dan The Hall Senayan City tanggal 20-26 Mei 2013. Pada event tersebut, Bank Mandri menawarkan Suku bunga menarik 6,75%, effective fixed 2 tahun dan 9,75% fixed pada tahun ketiga serta penawaran menarik lainnya seperti bebas biaya provisi dan admin, program bundling Mandiri KPR dan Kredit Kendara dari Mandiri Tunas Finance, serta Program Crazy Discount dari Proyek Pengembang peserta Mandiri Expo.