Cabuli Murid, Orang Tua Melaporkan Ke Polresta Depok

Wednesday 6 Jun 2018, 9 : 03 pm
by

DEPOK – Aksi pencabulan terhadap siswa kembali terjadi di Kota Depok tepatnya disalah satu sekolah dasar di perumahan duta, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Aksi bejad tersebut dilakukan oleh salah seorang oknum guru dengan inisial Wal (23) guru bahasa Inggris dan hal tersebut dilakukan pada saat jam mata pelajaran berlangsung.

Orang tua korban AK dihadapan awak media mengatakan aksi pencabulan yang dilakukan oknum guru tersebut terhadap anaknya sudah berlangsung selama dua tahun. Dan bahkan aksi tersebut dilakukan pada saat jam mata pelajaran berlangsung.

“Sudah lama ternyata aksi bejad tersebut dilakukan oleh pelaku dan baru kemarin saya tau semuanya,” katanya di Mapolresta Depok. Rabu (6/6).

Aksi bejad tersebut terungkap setelah anaknya Mf menceritakan semua kejadian tersebut terhadap ibunya.”Saya curiga kok lain anak saya, akhirnya saya tanya ke anak saya dan dia cerita semua bahwa dia disodomi didalam kelas, “tutur AK

Selain itu aksi bejad tersebut juga tidak hanya terjadi kepada anak ibu AK saja. Akan tetapi hampir semua murid di kelas lima dan kelas enam semua kena.” Sekitar 30 orang jumlah anak karena satu kelas ada 15 orang, ”

Ak berharap kejadian seperti ini bisa segera diungkap oleh Kepolisian dan pelaku segera ditangkap.” Kami datang ke Polresta agar pelaku segera ditangkap kami tidak mau anak kami terus diteror, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pendapatan Naik 23,3%, Wintermar Offshore Marine Raih Laba US$2,8 juta per September 2023

JAKARTA-PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) berhasil mencatat laba bersih

Realistis Golkar Menarget 60% Kemenangan Di Pilkada

JAKARTA-Pakar psikologi politik Universitas Indonesia (UI), Hamdi Muluk menilai, target