Cara Tepat Bentuk Mental Bisnis Yang Kuat

Thursday 20 Sep 2018, 3 : 03 pm
by

JAKARTA-Merry Riana yang dikenal sebagai pencetus dari “Mimpi Sejuta Dollar” ini sangat gencar melakukan siaran radio di Sonora 92,0 FM yang berlokasi di Jakarta. Pada tanggal 11 September 2018 lalu, Merry kehadiran tamu yaitu Coach Yudi Candra dengan mengangkat judul “Cara Tepat Bangun Mental Bisnis Yang Kuat”. Siaran itu berlangsung selama 1 jam, dimana Merry Riana dan Coach Yudi Candra sangat interaktif.

Topik yang dibahas sangat memiliki banyak tips dan trik yang practical, dimana Coach Yudi sharing pengalaman dan bagaimana cara awal membentuk bisnis, apa saja yang harus dipersiapkan beserta langkah-langkah yang harus dilakukan. Yang pasti harus memiliki mindset positif, pasti bisa, dan juga siap tempur.

Merry Riana juga menambahkan bahwa cara berfikir akan berpengaruh kepada tindakan dan tindakan akan berpengaruh kepada hasil.

Interaksi yang ditambah seru dengan adanya pertanyaan-pertanyaan yang masuk ditujukan dan langsung dijawab oleh Coach Yudi Candra. Banyak sekali yang meminta masukan agar bisnis menjadi sukses dan bagaimana cara memperoleh keuntungan dari modal yang ditanam.

Coach Yudi Candra ialah seorang Business Coach dan juga CEO dari A Million Dollar Company yang sudah banyak sekali pengalaman dalam bidang bisnis.

Jatuh dan bangun dalam membuat bisnis sudah dialami, hingga menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi: Kami Menunggu Anda Berinvestasi di Indonesia

BEIJING-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sejumlah peluang usaha yang bisa

Parpol KMP Membelot Demi Dapatkan Uang Proyek Pemerintah

JAKARTA-Sejumlah partai politik (parpol) pendukung Koalisi Merah Putih (KMP) memilih