CIMB Niaga Beri Fasilitas Pembiyaan Intiland Group

Tuesday 14 May 2013, 4 : 05 pm
by
Pangsa pasar Intiland Grande yang menyasar segmen menengah atas, juga menjadi segmen yang dituju oleh KPR CIMB Niaga
CIMB Niaga Gandeng Intiland Group

SURABAYA-CIMB Niaga memberikan fasilitas pembiayaan lengkap kepada Intiland Group melalui anak usahanya, Intiland Grande.

Fasilitas pembiayaan berupa Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) bagi masyarakat yang berminat mengambil hunian di dua proyek Intiland Grande, yaitu Graha Natura– Surabaya, dan Apartemen Sumatera 36 – Surabaya.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo, mengungkapkan, kerjasama dengan Intiland Grande ini melanjutkan kerjasama serupa yang telah dilakukan antara CIMB Niaga dengan Intiland Group untuk proyek Serenia Hills di Jakarta, bulan Juli 2012 lalu.

“Kerjasama dengan Intiland ini juga menjadi salah satu strategi CIMB Niaga untuk terus memperkuat pasar kredit propertinya di area Jawa Timur,” kata Tony dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (14/5).

Menurut Tony, sebagai salah satu pengembang besar di Tanah Air, Intiland Group dikenal mempunyai reputasi yang bagus di area Jakarta dan Surabaya.

Pangsa pasar Intiland Grande yang menyasar segmen menengah atas, juga menjadi segmen yang dituju oleh KPR CIMB Niaga.

Tony menambahkan, pasar properti di Jawa Timur yang masih menarik, ditambah dengan kredibilitas Intiland Group, ke depannya diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar kredit properti CIMB Niaga di wilayah ini.

Hingga Maret 2013, total penyaluran KPR CIMB Niaga telah mencapai 21,52 triliun rupiah.

Sementara itu, David Hosea Buditjahjono, Direktur Intiland Grande mengungkapkan, kesamaan segmen nasabah dan juga jaringan CIMB Niaga yang tersebar di berbagai lokasi di Tanah Air, menjadi pertimbangan Intiland dalam menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga.

“Sebagai satu bank besar di Tanah Air dengan jumlah nasabah yang besar, kami berharap kerjasama ini mampu meningkatkan penjualan hunian untuk proyek-proyek kami. Kedepannya, semoga kerjasama ini bisa terus ditingkatkan dan berlanjut ke proyek-proyek Intiland Group lainnya,” kata David.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tonny Harjono Ditunjuk Jadi KSAU Gantikan Fadjar Prasetyo

JAKARTA  – Presiden Joko Widodo menunjuk Marsekal Madya (Marsdya) TNI

8 Wirausaha Sosial Indonesia Masuk Peringkat 100 Besar DBS-NUS Social Venture Challenge Asia 2018

JAKARTA-Seratus wirausaha sosial DBS-NUS Social Venture Challenge Asia 2018 telah