CIMB Niaga Kelola Cash Management Pakuwon Group

Sunday 7 Jul 2013, 5 : 24 pm
by

JAKARTA-Bank Niaga mengelola Cash Management Solutions dengan memberikan layanan  Virtual Account dan BizChannel@CIMB kepada Pakuwon Group . Dengan fasilitas ini, Pakuwon Group mampu memanfaatkan beragam layanan perbankan yang dimiliki CIMB Niaga, dalam menunjang pertumbuhan bisnis mereka serta memenuhi kebutuhan perusahaannya.

Head of  Corporate Funding & Government Relation CIMB Niaga Erwina Wigneswara,  mengungkapkan, dengan menggunakan Virtual Account, nasabah  dapat lebih mudah mengidentifikasi pembayaran yang diterimanya.  Konsep ini menjadikan nasabah dapat memonitor keluar masuknya dana, termasuk identifikasi pengirim melalui layanan internet banking untuk korporasi, BizChannel@CIMB. “Sebagai salah satu pengembang properti besar di Tanah Air, dengan transaksi penerimaan rutin yang besar, layanan ini sangat tepat bagi Pakuwon Group. Layanan ini akan mempermudah Pakuwon Group dalam melakukan rekonsiliasi setiap bulannya,” jelas Erwina dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (7/7).

Erwina menambahkan, tidak tertutup kemungkinan kerjasama diantara CIMB Niaga dan  Pakuwon Group akan terus ditingkatkan ke jenis layanan lainnya, seperti layanan pembayaran pajak secara online (e-tax payment), yang menjadi salah satu layanan unggulan CIMB Niaga.

Sebagai bank terbesar kelima di Tanah Air dari sisi aset, CIMB Niaga berupaya menghadirkan solusi perbankan terlengkap, terbaik, dan terintegrasi untuk nasabah serta mitranya. Layanan yang telah disediakan kepada Pakuwon Group ini, lanjut Erwina, tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan dari Pakuwon Group sendiri. “Melalui kerjasama ini, Pakuwon Group bisa memanfaatkan layanan perbankan yang lebih efisien, nyaman, akurat, dan aman, sehingga bisa tetap fokus pada pengembangan bisnis mereka,” tutur Erwina.

Sementara itu, Minarto Basuki, Direktur Keuangan Pakuwon Jati menyambut baik kerjasama dengan CIMB Niaga ini. Menurut Minarto dengan jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar luas di wilayah Indonesia dan dengan layanan perbankan yang terhubung langsung (online), akan mempermudah dan memperlancar aktifitas bisnis Pakuwon.

Sebagai salah satu pengembang besar di Tanah Air, Pakuwon telah menghasilkan beberapa properti besar di Jakarta dan Surabaya, diantaranya Tunjungan Plaza Retail, Gandaria City Retail Mall, Gandaria 8 Office Tower, Pakuwon City Township, Casa Grande Condomonium, Sheraton Surabaya Hotel & Tower, dan masih banyak lagi.

“Layanan Virtual Account dan BizChannel@CIMB dari CIMB Niaga ini tentunya akan mempermudah dan memperlancar aktifitas bisnis Pakuwon. Kami berharap, kerjasama ini akan terus berlanjut ke depannya dan menjadi hubungan yang saling menguntungkan baik bagi Pakuwon maupun CIMB Niaga,” kata Minarto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Konfigurasi TNI dan Proporsi Polisi Dalam Terorisme

Oleh: MH Said Abdullah Dalam Undang-undang 34/2004, TNI berperan sebagai

Sumber Global Energy Bangun Pabrik Hidrogen Peroksida Senilai US$50 Juta

JAKARTA – Manajemen PT Sumber Global Energy Tbk (SGER), mengemukakan,