Citibank Luncurkan Tiga Kartu Kredit

Thursday 21 Nov 2013, 7 : 44 pm
by

JAKARTA-Citibank Indonesia memulai kampanye baru kartu kredit dengan mengeluarkan rangkaian value proposition yang komprehensif untuk menjawab dinamika kebutuhan pengguna kartu kredit di Indonesia. Peluncuran kartu kredit berbasis value proposition bertujuan untuk memberikan solusi tepat yang dibutuhkan konsumen di waktu yang berbeda. Ketiga kartu tersebut, Citi PremierMiles, Citi Rewards dan Citi Cash Back, dirancang secara khusus untuk memberikan layanan dan keuntungan maksimal kepada pemegang kartu kredit Citibank. Hasil riset pasar global yang dilakukan oleh Visa – mitra kartu kredit Citibank – menunjukkan adanya tren peningkatan transaksi kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan wisata, gaya hidup dan belanja. Kartu kredit Citibank dengan berbagai penawaran yang unik memungkinkan konsumen untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas istimewa guna melengkapi gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari mereka.  “Citibank selalu dikenal sebagai bank yang menghadirkan produk dan layanan inovatif dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” ungkap Managing Director Consumer Business, Citibank Indonesia, Lauren Sulistyawati, di Jakarta, Kamis (21/11).

Menurut dia, Peluncuran ketiga kartu kredit ini juga membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Citibank. Indonesia adalah salah satu negara prioritas Citi, dan Citi akan terus melakukan investasi di Indonesia, bukan hanya investasi pada bisnis, tapi juga pada sumber daya manusia dan peluang untuk tumbuh.“Kami ingin memberikan solusi tepat dan menyediakan kesempatan bagi nasabah untuk memaksimalkan keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit Citibank dan kami sangat yakin bahwa rangkaian kartu kredit yang terdiri dari PremierMiles, Cash Back dan Reward dapat menjawab kebutuhan beragam para nasabah kapan saja,” jelas dia.

Menurut riset Citibank, di antara nasabah berpendapatan lebih dari Rp10 juta per bulan, sebanyak 40% dari mereka sangat menghargai globalitas, keuntungan premium dan manfaat travel serta semakin banyak nasabah menghargai penawaran inovatif.

Kartu kredit Citi PremierMiles merupakan kartu kredit terlengkap yang menawarkan pemegang kartu poin perjalanan tambahan (extra miles) sepanjang tahun dan dapat melakukan penukaran poin perjalanan (miles) secara fleksibel di lebih dari 60 maskapai penerbangan terkemuka serta 4.600 hotel yang tersebar di seluruh dunia. Pemegang kartu juga mendapat keanggotaan Priority Pass, yang secara cuma-cuma memberikan akses ke lebih dari 600 lounge bandara international di lebih dari 100 negara.

Kartu kredit Citi Rewards menawarkan para pemegang kartu poin rewards 3X lebih banyak sepanjang tahun yang dapat ditukarkan untuk memperoleh merchandise dan mendapatkan potongan harga khusus serta penawaran di gerai-gerai mitra Citibank.

Kartu kredit Citi Cash Back cocok digunakan pemegang kartu untuk berhemat melalui cash back senilai lebih dari Rp500 ribu per bulan atau mencapai Rp6 juta per tahun untuk transaksi apapun di merchant manapun. Sebagai tambahan, seluruh pemegang kartu kredit Citibank juga dapat menikmati penawaran khusus di lebih dari 10.000 outlet di seluruh dunia sebagai bagian dari Citi World Privileges (www.citiworldprivileges.com).

Citibank memiliki lebih dari 1 juta kartu kredit yang beredar dan terus memimpin dengan pangsa pasar sebesar 19% dari nilai keseluruhan transaksi kartu kredit. Dengan peluncuran ini, Citibank fokus dalam memberikan solusi terbaik di kelasnya kepada nasabah dan terus mengembangkan pangsa pasar kartu kreditnya. “Dengan pertumbuhan masyarakat berpendapatan tinggi, konsumen Indonesia semakin cerdas dalam memilih layanan eksklusif dan penawaran layanan gaya hidup,” kata President Director, Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad.

“Visa memahami kebutuhan para nasabah tersebut dan menyediakan akses menuju kebutuhan yang paling penting bagi mereka. Visa akan terus bekerja sama dengan Citibank untuk menyajikan solusi akan kebutuhan beragam dari pemegang kartu premium di Indonesia.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Cak Imin: Gus Muhdlor Sudah Dipecat PKB

JAKARTA – Teka teki seputar posisi  Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor

Dukung Sektor Kemaritiman, Industri Keuangan Siapkan Rp 7,2 Triliun

JAKARTA- Delapan Bank Partner maupun konsorsium Industri Keuangan Non Bank