Citibank Siapkan Hadiah Rp 2,28 M Bagi Nasabah

Wednesday 19 Jun 2013, 5 : 57 pm
by
Kartu Kredit Citibank VISA

JAKARTA-Pengguna kartu kredit Citibank dan pengaju kartu kredit baru Citibank akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tunai dengan total sebesar Rp 2,28 miliar.

Kesempatan menang ditawarkan selama 8 jam setiap harinya dan diundi setiap minggu.

“Pengguna kartu kredit Citibank antara periode 6 – 30 Juni 2013 dan pengaju kartu kredit baru Citibank yang disetujui antara periode 20 Mei – 30 Juni 2013 berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tunai. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata apresiasi kami terhadap nasabah kartu kredit Citibank,” jelas Cards & Loans Head, Citibank Indonesia, Suparman Kusuma  dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (19/6).

Pada promo tahap pertama ini,  kata dia Citibank akan memberikan hadiah tunai sebesar masing-masing Rp 10 juta  kepada 228 pemenang.

Nasabah Citibank secara otomatis akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai sebesar Rp 10 juta dengan melakukan transaksi belanja menggunakan kartu kredit Citibank dimana pun, antara pukul 13:00 hingga 21:00 selama periode promo.

Pengaju kartu kredit baru yang mendapatkan persetujuan dari Citibank juga secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai tersebut tanpa harus melakukan transaksi.

Mekanisme pengundian pemenang akan dilakukan setiap minggu oleh Citibank secara acak dan akan disaksikan oleh pihak berwenang. Nama para pemenang akan diumumkan setiap hari Selasa selama tanggal 11 Juni – 3 Juli 2013 di situs Citibank.co.id.

Para pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh staf Citibank.

“Sejauh ini, program ini mendapatkan respons yang positif dari para nasabah,” tutur dia.

Pemilik kartu kredit Citibank asal Surabaya, Nyoman Danu Saputra mengaku kaget dan senang mendapat Rp 10 juta.

“Saya selalu gunakan Kartu Kredit Citibank sebagai andalan saya, Mulai dari belanja, jalan-jalan atau ngurusin keperluan apa saja. Selama menggunakan kartu kredit, ya saya pasti pakai Kartu Kredit Citibank,” tutur dia.

Nasabah Citibank asal Tangerang, Mulyadi  juga mendapat hadiah Rp 10 juta.

” Awalnya tidak percaya, lalu saya konfirmasi ke Citibank, dan ternyata benar saya menang Rp 10 juta! Memang sudah sejak lama pakai Kartu Kredit Citibank Visa mulai dari asuransi, telepon, gadget hingga online. Hampir semua urusan pakai Kartu Kredit Citibank VISA,” ungkap dia.

Suparman mengatakan program ini merupakan tahap pertama dari serangkaian kegiatan apresiasi nasabah kartu kredit Citibank.

“Kami tentunya akan kembali melaksanakan program yang tidak kalah menarik di tahap-tahap selanjutnya,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BTN Dukung Literasi Keuangan

JAKARTA0-Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Budi Satria mendampingi

Stabilitas Sistem Keuangan Triwulan III-2017 Normal

JAKARTA-Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) telah menyelenggarakan rapat berkala dalam rangka koordinasi