CNAF Hadirkan Test Drive Festival 2018

11

JAKARTA-PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) untuk pertama kalinya menyelenggarakan event pameran mobil yaitu TEST DRIVE FESTIVAL 2018. Acara ini berlangsung di Area Outdoor Pasaraya-Blok M pada hari Senin sampai Rabu, 17-19 Desember 2018.

TEST DRIVE FESTIVAL 2018 ini merupakan salah satu langkah untuk memudahkan calon pelanggan mendapatkan akses pembelian mobil baru, sehingga konsumen dapat melakukan transaksi dengan mudah, aman, cepat dan nyaman. Dan yang pasti tawaran program promo spesial akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan.

Menempati lebih dari 250m2 area outdoor Pasaraya-Blok M, event yang diikuti oleh 5 (lima) merek mobil, yaitu Mercedes Benz, Toyota, BMW, Honda dan Mitsubishi ini bisa disaksikan langsung oleh pengunjung Pameran Test Drive Festival 2018, dan setiap merek juga memiliki unit test drive yang bisa dicoba oleh pecinta mobil yang datang ke pameran ini.

“Akhir tahun adalah momentum yang tepat untuk kami melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap dengan program promo penjualan yang menarik, memberikan kemudahan lebih kepada konsumen sehingga mereka dapat mengendarai mobil baru untuk menemani aktivitas atau liburan bersama keluarga di akhir tahun ini,” ujar  Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suhermanpada acara pembukaan pameran TEST DRIVE FESTIVAL 2018.

CNAF menunjukan komitmennya yang sangat paham akan kebutuhan konsumen dengan menyediakan beragam penawaran yang sangat menarik dan memudahkan konsumen. Dengan program DP murah, bebas biaya administrasi dan provisi, serta proses cepat, hanya 1 jam, dan cukup dengan membawa KTP, konsumen sudah bisa melakukan pembelian mobil baru di pameran ini*, dan menikmati berbagai program promo akhir tahun yang sangat menarik yaitu; cash back sampai dengan Rp 5 Juta, tukar tambah di tempat (trade in), unit ready stock (tidak inden).

Selain itu, masing-masing dealer telah menyiapkan promo menarik seperti gratis service dan spareparts selama 3 tahun dari Mercedez Benz, gratis 10 liter dan 5 kali penggantian saringan oli dari Toyota, gratis service jasa perawatan berkala 50.000 KM atau 4 tahunan dari Honda, gratis service 1.000 KM dan 10.000 KM dari Mitsubishi, service inclusive 5 tahunan atau 60.000 KM dan garansi 5 tahun atau 200.000 KM dari BMW, dan beragam bonus lainnya.

Karena CNAF mengerti bahwa pembelian mobil tidak hanya selesai di meja transaksi. Pemilik mobil akan membutuhkan program promo yang memudahkan ketika melakukan perawatan mobil. Untuk itu benefit tambahan tadi yang dipersembahkan bagi konsumen di akhir tahun ini.

“Pameran CNAF TEST DRIVE FESTIVAL 2018 merupakan sarana yang paling tepat bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil baru, melakukan trade in untuk mobil lamanya dan memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk melakukan test drive agar merasakan langsung keunggulan produk yang ditawarkan,”  tambahnya.