Commonwealth Life Ekspansi ke Surabaya

46

SURABAYA-Commonwealth Life memperluas lini bisnis Perusahaan dengan membuka kantor baru di Surabaya yang  difokuskan memperkuat Perusahaan di Jawa Timur. Kantor baru ini merupakan yang ketiga di kota Surabaya setelah sebelumnya, Commonwealth Life sudah memiliki dua Kantor Pemasaran di Surabaya, yang berlokasi di Galaxy dan Bubutan.

Namun seiring dengan tingginya pertumbuhan bisnis dan adanya potensi pertumbuhan ekonomi di Surabaya, Perusahaan memutuskan untuk memindahkan Kantor Pemasaran ke lokasi yang lebih luas dan berlokasi di pusat kota Surabaya yaitu di Jalan Raya Darmo No.85.

Lokasi yang baru ini terletak di tengah kota sehingga para Nasabah dan Mitra Bisnis memperoleh akses yang lebih mudah. Kantor yang baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas terkini untuk memberikan kemudahan bagi para Nasabah dan Agen. Commonwealth Life berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Nasabah dan tentunya untuk para Nasabah di Kantor Pemasaran baru di Surabaya.

Acara pembukaan Kantor ini diadakan pada Senin (9/2) disertai dengan banyak atraksi hiburan seperti pertunjukan tarian tradisional Reog Ponorogo dan dihadiri juga oleh Kombes Pol, Setija Junianta serta beberapa pihak yang berwenang, Nasabah, dan Mitra Bisnis.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan angka pertumbuhan populasi tertinggi di Indonesia, saat ini jumlah penduduk kota Surabaya mencapai sekitar 3,1 juta jiwa [1] dengan pertumbuhan ekonomi yang dinamis. “Kantor baru ini menunjukkan sebuah langkah penting bagi masa depan pertumbuhan bisnis dan penyaluran bisnis di Surabaya, dan terlebih di Indonesia. Saya harap kedepannya Kantor Pemasaran ini akan menjadi pusat pelatihan dan pelayanan yang penting bagi Perusahaan di wilayah Indonesia Timur,” ujar Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon Bennett, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/2).

Simon Bennett menambahkan, Commonwealth Life menempatkan fokus dalam pengembangan kanal bisnis agensi di Surabaya. “Di tahun 2015 ini, kami berencana untuk menekan program rekrutmen dan pengembangan Agen, dan tentunya melayani lebih banyak Nasabah,” urainya.

Langkah strategis yang kami lakukan ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat.”

Saat ini Perusahaan memiliki 33 Kantor Pemasaran di Indonesia, dengan 16 Kantor yang berlokasi di Pulau Jawa. Pada tahun 2014, Perusahaan mengalami pertumbuhan aset sebesar 21%, dan juga peningkatan sebesar 17% (Rp 826 Milyar[2]), pada jumlah total klaim dan manfaat, hal ini jelas menunjukkan bahwa Commonwealth Life adalah Perusahaan asuransi jiwa yang kuat, terpercaya, dan senantiasa membayarkan klaim kepada para Nasabah.

Di tahun 2015, Perusahaan menargetkan peningkatan premi sebesar 15% di Indonesia.”Kami sangat optimis akan masa depan pertumbuhan bisnis di industri asuransi jiwa Indonesia, melalui peningkatan kesadaran berasuransi dan permintaan tinggi dari masyarakat akan produk asuransi jiwa, pengembangan produk dan melayani kebutuhan proteksi dan tabungan Nasabah beserta peningkatan literasi keuangan adalah prioritas utama dari Commonwealth Life,” pungkasnya.