Commonwealth Life Gelar “The Joy to Give Others”

Sunday 21 Dec 2014, 12 : 01 am
by

JAKARTA-Menyambut bulan Desember yang penuh kasih, Commonwealth Life berbagi kepada sesama dengan menggelar serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Program yang bertajuk “The Joy to Give Others” di Panti Asuhan Pondok Damai, Bekasi (17/12) dan Panti Asuhan Pangamaseang Katolik, Makassar (18/12). Commonwealth Life menyerahkan donasi berupa paket sembako dan bingkisan paket Natal kepada 100 anak yatim dan juga sepatu layak pakai yang merupakan donasi dari para karyawan Commonwealth Life. “Momen Natal tahun ini kami fokuskan untuk melibatkan anak-anak di panti asuhan. Kami harap donasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan juga yayasan yang menaunginya,” ujar Head of Marketing Commonwealth Life Dekih Sofyan Budiman dalam keterangan tertulisnya Jumat (20/12).

Berbeda dengan di Jakarta, di Makasar Commonwealth Life memberikan donasi bukan hanya kepada anak yatim, tetapi juga kaum lanjut usia. Evelina Frederica, Agency Director Makassar menyerahkan secara simbolik bantuan tersebut.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Commonwealth Life juga memberikan bantuan donasi kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) melalui penjualan pink pin yang bertujuan untuk meringkan beban para penderita kanker di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ,perusahaan juga memberikan bantuan di bidang edukasi keuangan pada bulan November lalu dengan memberikan pembelajaran interaktif literasi keuangan dan bantuan berupa perangkat komputer untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah dasar negeri (SDN) 04 Ungasan, Bali (14/11). “Seiring dengan visi perusahaan untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Kami terus berupaya untuk memberi nilai tambah dengan berbagi kepada sesama masyarakat yang turut berkontribusi dalam kemajuan Perusahaan,” jelas Dekih.

Kegiatan ini juga menutup rangkaian program CSR Commonwealth Life di tahun 2014. Sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka Commonwealth Life berupaya untuk senantiasa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dan bermanfaat di lingkungan masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Said Abdullah

Ekonomi Global Masih Bergejolak, Banggar DPR: Tim Ekonomi Harus Kerja Ekstra

JAKARTA-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan

Pemerintah Siapkan Rp975 Miliar, Nelayan Diminta Manfaatkan Bank Mikro

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para nelayan agar memanfaatkan bank