Commonwealth Life Raih Dua Penghargaan di 2016

78

JAKARTA- Salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan terdepan di Indonesia, Commonwealth Life sukses meraih pencapaian yang membanggakan dengan meraih penghargaan  “Infobank Digital Brand of the Year 2016”  dan “Contact Center Service Excellence Award 2016”. Penghargaan yang diterima oleh asuransi yang merupakan  anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini atas keberhasilan kinerja digital brand serta layanan perusahaan yang memuaskan kepada masyarakat.

Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim, mengatakan keberhasilan kinerja Perusahaan dalam digital brand untuk produk Investra Link tidak lepas dari kuatnya engagement Commonwealth Life  ke masyarakat melalui sosial media Perusahaan melalui akun @CommLifeID di Twitter,Facebook, Instagram serta Linkedin Commonwealth Life. “Melalui sosial media kami senantiasa menyediakan konten-konten menarik yang memberikan nilai tambah bagi para followers,” ujar Denny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/4).

“Infobank Digital Brand of the Year 2016” diterima Commonwealth Life untuk kinerja digital brand dari industri keuangan untuk kategori produk unit link (Investra Link) diselenggarakan oleh Survei Infobank dan Isentia Research selama  2015. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Commonwealth Life sebagai Perusahaan asuransi jiwa kategori unit link terbaik selama 3 tahun berturut-turut, atas pencapaian persepsi publik terbaik melalui media sosial.

Melalui penghargaan ini, jelas Denny, Commonwealth Life juga bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana komunikasi lainnya. Diantaranya, mengembangkan corporate website Perusahaan www.commlife.co.id, e-mail services, web, social media (Twitter, Facebook dan Instagram), serta fitur Financial Calculator. “Fasilitas ini dirancang guna   memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mengenal manfaat perlindungan asuransi jiwa dan investasi untuk mensimulasikan perhitungan investasi yang sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya. cw2

Selain sukses meraih prestasi gemilang dalam kinerja digital brand, Commonwealth Life juga mendapatkan pengakuan atas kesuksesan kinerja  layanan  call center email center serta Twitter Perusahaan untuk kategori Perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan  Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).Pencapaian ini sekaligus membuktikan bahwa CommCenter Commonwealth Life merupakan yang terbaik di industri asuransi jiwa selama 11 tahun berturut-turut.

Denny menambahkan penghargaan ini memacu Perusahaan untuk tetap secara konsisten mempertahankan layanan terbaik  kepada masyarakat serta menjadi pemicu untuk dapat tetap mempertahankan predikatnya menjadi yang terbaik di industri. “Kedua penghargaan ini membuktikan pengakuan dan keberhasilan Commonwealth Life sebagai  Perusahaan asuransi jiwa  yang dapat dipercaya masyarakat Indonesia.  Hal ini menjadi faktor pendorong bagi kami untuk terus berinovasi, memanfaatkan pengembangan infrastruktur serta teknologi, dan meningkatkan kualitas layanan Perusahaan untuk senantiasa menghadirkan yang terbaik bagi para Nasabah, Mitra Bisnis, dan Agen,”  urainya.

Kedua penghargaan yang diraih ini membuktikan kesuksesan Commonwealth Life ditengah situasi persaingan industri asuransi jiwa Indonesia yang kian kompetitif untuk tetap dapat melayani kebutuhan masyarakat. Hal ini sejalan serta didukung oleh visi Perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai integritas, kolaborasi, excellence, akuntabilitas dan layanan untuk mendukung pencapaian. “Visi dan nilai-nilai yang dijalankan ini akan menjadi fondasi bisnis untuk terus mencapai sukses di masa depan,” pungkasnya.