Commonwealth Life Raih Penghargaan “Contact Center Award 2015”

Thursday 30 Apr 2015, 11 : 04 am
by

JAKARTA-Commonwealth Life berhasil meraih peringkat pertama dalam “Contact Center Award 2015” (CCSEA) 2015 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) atas kinerja contact center Perusahaan sebagai yang terbaik di industri. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Commonwealth Life sebagai contact center terbaik di industri selama 10 tahun berturut-turut.

Chief of Service Management Commonwealth Life, Lestari Budikentjana, mengatakan terpilihnya Commonwealth Life didasari oleh keberhasilan Perusahaan dalam membangun kepuasan Nasabah dan masyarakat melalui layanan contact center, disamping dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan lainnya di Indonesia. “Contact center Perusahaan yang dinamakan CommCenter merupakan jembatan penghubung antara Nasabah dengan Perusahaan. Kami percaya layanan ini memberikan nilai tambah bagi Perusahaan karena Nasabah yang puas tentunya akan memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap Perusahaan sehingga mereka akan merekomendasikan layanan dan produk Commonwealth Life kepada keluarga dan teman-temannya, dan secara tidak langsung meningkatkan bisnis Perusahaan,” ujarnya.

Melalui penghargaan ini, Commonwealth Life juga bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan contact center Perusahaan, antara lain dengan mengikuti perkembangan tren teknologi informasi terkini, melalui beragam jalur komunikasi seperti e-mail services, web, social media (Twitter, Facebook dan Instagram).

Contact Center Award 2015 merupakan acara tahunan yang diadakan Majalah Marketing dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL). Penilaian dilakukan dengan melakukan pemantauan terhadap kinerja contact center untuk indeks 2015 yang dilakukan selama enam bulan dimulai dari bulan Juli hingga Desember 2014. Metode yang digunakan antara lain berdasarkan indikator-indikator penting contact center yaitu Access, System dan Procedure serta People dengan hasil serupa Index Service Level yang dinamakan Contact Center Service Excellence Index atau CCSEI.

”Kami percaya bahwa contact center Perusahaan adalah pusat dari customer experience. Oleh karena itu, Commonwealth Life akan senantiasa menyediakan beragam informasi dan layanan terbaik untuk mengedukasi dan menjawab kebutuhan proteksi asuransi jiwa masyarakat Indonesia,” tambah Lestari Budikentjana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ilmuwan Tiongkok Raih Penghargaan Energi Global 2023, Dapat Hadiah USD 430.000

JAKARTA- Penerima Penghargaan Energi Global 2023 tahun ini adalah ilmuwan

Laba Bank BJB Turun 20,52% Jadi Rp1,42 Triliun per September 2023

JAKARTA-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan BantenTbk (BJBR) (Bank