Commonwealth Life Siapkan Uang Pertanggungan Rp 50 Miliar Bagi 1.000 Pelari

Monday 22 Aug 2016, 5 : 17 pm
by

JAKARTA-Commonwealth Life membagi-bagikan 1. 000 asuransi personal accident, COMMIT gratis kepada para peserta lomba dengan jumlah total Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 Miliar bagi 1.000 pelari di ajang Merdeka Run.

Produk COMMIT memberikan manfaat asuransi kecelakaan diri 24 jam sehari  terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun. “Produk ini bisa didapatkan dengan biaya premi yang sangat terjangkau yakni Rp 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru hanya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dari telepon seluler Anda,” ujar President Director Commonwealth Life, Simon Bennett dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (22/8).

Commonwealth Life mendukung ajang lari, Merdeka Run 2016  yang diadakan di fX Sudirman pada hari Minggu, 21 Agustus 2016 sebagai bentuk dari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 dan kepedulian Perusahaan pada kesehatan keluarga Indonesia. Acara ini turut dihadiri Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim.

Ajang Merdeka Run merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif khususnya melalui olahraga lari yang sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat urban di Indonesia. commonwealt2

Simon menjelaskan Ajang Merdeka Run ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Commonwealth Life terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan memberikan proteksi asuransi jiwa yang seluas-luasnya. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada para pelari terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Perusahaan dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia. Komitmen ini kami tunjukkan dengan sepenuhnya mendukung  aktivitas yang mempromosikan gaya hidup sehat seperti Merdeka Run 2016,” ujarnya.

“Melalui kegiatan olahraga seperti ini, Perusahaan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses dan dukungan yang lebih baik bagi mereka untuk perencanaan keuangan dan finansialnya di masa depan. Kedepannya kami akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Simon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk

Laba Bersih VKTR di 2023 Anjlok 89% Jadi Rp5,43 Miliar

JAKARTA-PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR) sepanjang 2023, hanya mampu membukukan

Kemendes Nilai PODES Jadi Sumber Penentu Kebijakan

BOGOR-Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi terus mendorong sejumlah