Danamon Dukung Expo Perbankan Syariah “iB Vaganza Balikpapan”

35

BALIKPAPAN-Bank Danamon berkomitmen untuk mendukung program dan kegiatan pemerintah dalam sosialisasi dan edukasi perbankan syariah kepada masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui partisipasi dan dukungan dalam kegiatan Expo Perbankan Syariah “iB Vaganza Balikpapan”.

“Pada kegiatan ini Bank Danamon berperan aktif sebagai panitia penyelenggara bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Pemerintahan Daerah Balikpapan,” ujar Herry Hykmanto, Direktur Syariah Bank Danamon.

Expo Perbankan Syariah “iB Vaganza Balikpapan” diisi dengan beberapa kegiatan edukasi talk show seputar perbankan syariah, peluncuran beberapa produk perbankan syariah dan hiburan yang menarik seperti dimeriahkan oleh aneka lomba Tarian Tradisional, Lomba Mewarnai Anak dan Lomba Musik Tradisional serta dan Lomba Fashion Show Industri Perbankan Syariah.

Selain berbagai lomba, acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan Akustik, games dan juga dimeriahkan dengan acara yang mengandung muatan edukasi dalam bentuk talkshow mengenai perbankan Syariah yang akan ada setiap hari selama 3 hari.

Khusus untuk rekening yang dibuka pada saat event iB Vaganza Balikpapan, setiap hari ada undian hadiah harian Voucher Belanja (5 kupon per hari senilai Rp.100 Ribu), 1 buah Logam Emas dan doorprize 1 unit Sepeda setiap harinya. serta Grand prize 1 unit Sepeda motor yang akan diundi pada hari terakhir acara iB Vaganza Balikpapan

“iB Vaganza Balikpapan ini kami harapkan menjadi ajang bagi perbankan syariah untuk mensosialisasikan mengenai perbankan syariah serta produkdan layanan yang ditawarkan kepada masyarakat Balikpapan.. Kami sangat bangga mendapat kepercayaan untuk menjadi panitia penyelenggara kegiatan ini. Harapan kami”masyarakat Balikpapan bisa mengenal lebih dekat mengenai perbankan syariah, dan langsung mencoba memanfaatkan produk-produknya,” lanjut Herry.